Breaking News

Jadi Camat 10 Bulan Agung Dipercaya Jabat Sekdin

Jadi Camat 10 Bulan Agung Dipercaya Jabat Sekdin


gentamerah.comMesuji – Baru menjabat Camat Camat Rawa Jitu Utara, sekitar 10 bulan,  Agung Subandara digeser dan naik jabatan sebagai Sekretaris Dinas Perumahan Rakyat dan Permukiman Kabupaten Mesuji.
Agung Subandara digantikan Samijo yang sebelumnya mencapat sekeretaris kecamatan setempat. Proses serah terima keduanya dilakukan di  GOR Rawa Jitu Utara, Panggung Jaya,  Sabtu (03/03/2018), disaksikan Bupati Mesuji Khamami dan Wakil Bupati Mesuji Saply.
“Kurang lebih empat bulan 10 hari,  saya menjabat. Saya pikir belum banyak yang bisa saya berikan. Jadi saya mohon maaf atas kekurangan dan kesalahan selama menjabat. Sebuah kebanggaan bagi saya pernah diberikan kepercayaan menjadi camat, karena tidak semua PNS dapat memakai seragam PDUB,” ucap Agung Subandara.
Samijo  meminta dukungan dari seluruh stakeholder untuk menjalankan tugas membangun Rawa Jitu Utara.
“Terima kasih saya ucapkan kepada Bapak Bupati atas kepercayaannya. Saya ucapkan terima kasih juga kepada Pak Agung atas ilmunya yang diberikan selama menjabat camat, saya rasa ini terlalu cepat kami berpisah. Saya mohon dukungan dari seluruh pihak untuk menjalankan amanah ini,” ujar Samijo.

div style="background-color: white; border: 3px #1780dd double; overflow: auto; padding: 10px; text-align: left; width: 25%;">Penulis : Nara
 Editor : Seno
0 Dilihat
Hubungi Kami