Breaking News

Koalisi Kece Mengaku Tetap Solid Usung Moto "Niat Lurus Maju Terus"

Koalisi Kece Mengaku Tetap Solid Usung Moto "Niat Lurus Maju Terus"
Ketua Baret NasDem Lamteng, Yunisa Putra


gentamerah.com|Lampung Tengah – Kendati calon gubenurnya tersandung masalah, koalisi Kerja Cepat (KeCe), gabungan tiga partai pengusung Pasangan Cagub Lampung, Mustafa - Ahmad Jajuli (Mustaga-Aja), tetap pada komitmen memenangkan pasangan tersebut dengan motto "Niat Lurus Maju Terus".
Komitmen tersebut dilakukan pengurus pertai pengususung, pada rapat konsolidasi (Rakon) tiga partai koalisi, di Bandarjaya Barat Kecamatan Terbanggibesar, Lamteng, Senin (26/3/2018).
“Pertemuan seluruh pengurus partai koalisi yang ada diseluruh kabupaten dan kota se-Provinsi Lampung, yaitu Partai NasDem, Hanura dan PKS kemarin, dihadiri juga oleh calon wakil gubernur (Cawagub) Lampung nomor urut 4, Ahmad Jajuli.
"Pertemuan seluruh pengurus partai koalisi KeCe hari ini (Senin 26/3/208), adalah dalam rangka memperjuangkan sekaligus memenangkan pasangan Cagub Cawagub nomor urut 4 Mustafa-Aja, dengan motto "Niat Lurus Maju Terus," kata Ketua Baret NasDem Lampung Tengah (Lamteng), Yunisa Putra, ditemui disela-sela rakor.
Dengan tegas Yunisa menepis isu adanay pengurus partai NasDem yang mengundurkan diri, menurutnya hingga saat ini tidak ada pengurus NasDem yang menyatakan mundur, termasuk juga dari koalisi tiga partai pengusung. “Seperti yang kita saksikan hari ini, seluruh pengurus tiga partai koalisi dari seluruh kabupaten dan kota se-Provinsi Lampung, semuanya hadir. Ini artinya, koalisi partai pengusung tetap solid," ujarnya.
Cawagub Lampung nomor urut 4, Ahmad Jajuli mengatakan, meski saat ini dirinya hanya berjuang sendiri dengan tanpa Mustafa, namun tetap bergerak bersama tim pemenangan yang ada di daerah.
"Walaupun kita tidak bersama Bapak Mustafa, saya akan tetap berjuang meraih kemenangan, bersama seluruh tim pemenangan. Dengan kerja keras, yakinlah kita akan berhasil meraih kemenangan,"katanya.

Penulis : Gunawan
 Editor : Seno
0 Dilihat
Hubungi Kami