Breaking News

Tiga Pekan Ditinggal Pejabatnya, Dinas PUBM Lamteng Akhirnya Dijabat Edrin

Tiga Pekan Ditinggal Pejabatnya, Dinas PUBM Lamteng Akhirnya Dijabat Edrin
Caption: ARAHAN- Plt. Kepala DBM Lamteng, Edrin Indra Putra (nomor 4 dari kanan), sedang mendengarkan arahan dari Plt. Bupati Lamteng, Loekman Djoyosoemarto, di ruang rapat Wakil Bupati Lamteng, Senin (5/3/2018). Foto: gunawan/gentamerah.com

gentamerah.com |Lampung Tengah - Setelah hampir tiga pekan jabatan Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Bina Marga (BM) Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng) kosong,  ditinggal  empunya,  Taufiq Rahman, akhirnya Plt. Bupati Lamteng, Loekman Djoyosoemarto, menunjuk Edrin Indra Putra, menduduki jabatan tersebut, Senin (5/3/2018).
Loekman mengatakan, bahwa penunjukan tersebut telah melalui musyawarah, dengan seluruh pejabat terkait di pemerintahan setempat, dengan tujuan agar program pembangunan daerah dapat kembali berjalan normal.
"Penunjukan dia (Edrin Indra Putra) sudah melalui musyawarah bersama, dengan melibatkan seluruh pejabat yang ada di pemerintahan Lamteng. Tujuannya agar program pembangunan tetap berjalan sesuai rencana," jelasnya.
Menurutnya, penunjukan pelaksana tugas di dinas tersebut sangat penting, mengingat Dinas Bina Marga merupakan dinas yang menyerap anggaran APBD, untuk pembangunan infrastruktur paling besar, baik dari pemerintah daerah maupun pemerintah pusat.
"Penunjukan jabatan Dinas Bina Marga yang sempat kosong beberapa waktu lalu harus segera disikapi. Jika tidak, maka pembanguna akan terbengkalai, karena dinas ini banyak program kerja yang harus segera diselesaikan secara konfrehensif," ungkapnya. 
Orang nomor satu di pemerintahan Lamteng ini berharap, Plt. Kepala DBM yang baru dilantik dapat segera melakukan pembenahan ditempat kerjanya, agar rencana yang telah ditetapka dalam APBD 2018, yang sempat tertunda dapat segera dilanjutkan.
Kepada sejumlah awak media, Edrin mengatakan, dirinya berjanji akan mengemban amanah jabatan tersebut dengan sebaik-baiknya. Secepatnya ia akan berkoordinasi dengan seluruh jajaran pada dinas yang dipimpinnya.
"Saya akan jalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya, saya akan segera berkoordinasi dengan seluruh jajaran disana, dan saya akan melanjutkan semua program yang sempat terhenti," ungkapnya.


Penulis : Gunawan
 Editor : Seno
0 Dilihat
Hubungi Kami