Breaking News

Wujudkan Polisi Peduli, Polres Tanjungpriuk Gelar Kapolres Cup

Wujudkan Polisi Peduli, Polres Tanjungpriuk Gelar Kapolres Cup

gentamerah.com|Jakarta- Dalam rangka mewujudkan program polisi peduli dan peduli remaja, Polres Pelabuhan Tanjung Priok, menyelenggarakan Kapolres Cup 2018. Sekaligus rangkaian kegiatan HUT Bhayangkara Ke - 72 tahun 2018.
Pada pembukaan turnamen tersebut, Kapolres AKBP Eko Hadi Santoso secara simbolis memukul gong, selasa (27/03/2018), dihalaman Mapolres setempat. Perlombaan yang digelar dalam Kapolres Cup 2018 itu, Badminton, Bola Volley, Futsal dan Tenis Meja.
Peserta yang mengikuti ajang tersebut sebanyak 12 Tim, IPC Pelabuhan Tanjung Priok, Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan Tanjung Priok, Bea dan Cukai Pelabuhan Tanjung Priok, Kesehatan Pelabuhan Tanjung Priok, PT JICT, PT Indonesia Power, PT Pertamina, PT MTI, PT IKT, TPK KOJA, PT. TJM, dan Karang Taruna Muara Angke.
AKBP Eko Hadi Santoso berharap dengan adanya ajang tersebut maka jajaran kepolisan setempat dapat bersinergi dengan Stakeholder di Pelabuhan Tanjung Priok, serta menjunjung tinggi sportifitas antar peserta.
“Kami berharap dengan adanya pertandingan ini, mampu meningkatkan hubungan Silaturahim antar stakeholder yang ada diwilayah Pelabuhan Tanjung Priok dan juga sebagai sarana bagi Polri untuk lebih dekat dengan masyarakat,” katanya.
Turnamen Kapolres Cup 2018 dimulai dengan pertandingan Bola Volley antara Karang Taruna Pelabuhan Muara Angke dengan IPC (PT. Pelabuhan Indonesia 2) di Halaman Apel Polres Pelabuhan Tanjung Priok.

Penulis : Reza Afgani
 Editor : Seno
0 Dilihat
Hubungi Kami