Breaking News

Yussee: 2019 NasDem Waykanan Siap Berkompetisi, Tak Gentar Hadapi Pesaing

Yossee: 2019 NasDem Waykanan Siap Berkompetsi, Tak Gentar Hadapi Pesaing
rapat kerja daerah khusus (Rakerdasus) Partai NasDe di Sekretariat. Foto:Baiki/gentamerah.com

gentamerah.com|Waykanan- Dengan keseriusan semua pengurus dan bakal calon-calon anggota Legeslativ maka Partai Nasionalis Demokrat (NasDem) Waykanan Provinsi Lampung dapat mendulang suara yang besar dan paling tidak menjadi pemenang nomor dua di wilayah setempat.
Hal itu diungkapkan ketua DPD Nasdem Waykanan, Yussee Sogoran saat memimpin rapat kerja daerah khusus (Rakerdasus), di sekretariat DPD Nasdem Waykanan, Kamis (22/03/2018)
Rakerdasus guna persiapan dan perlengkapan bacaleg 2019 tersebut dihadiri 
Pelaksana tugas (Plt) ketua DPW NasDem Provinsi Lampung, Taufik Basari, dan para pengurus partai setempat.
Yussee mengatakan, pentingnya para bacaleg mempersiapkan kelengkapan pencalonannya sejak dini. Karena waktu semakin dekat. “Sekarang sudah memasuki bulan empat, persiapan bacaleg 2019. Ini artinya sudah semakin dekat. Saya berharap semua yang ingin maju segera melengkapi berkasnya,” katanya.
Menurutnya, dalam kancah politik pemilu 2019, NasDem harus jadi pemenang didaerahnya sendiri. Namun, penting bagi bacaleg untuk memulai sosialisasi. “Kalau mau menang ya jangan hanya duduk masnis dirumah, mulailah bersosilisasi. NasDem Waykanan, harus besar. Walaupun tidak bia merebut urutan pertama paling tidak kedua, tapi jangan lantas ketiga. Persaingan ini semakin berat,” kata Yussee.
Menurutnya, persaingan hebat di Waykanan akan terjadi di wilayah daerah pemilihan (Dapil)  4.
“Lihat saja di Dapil 4 ini, akan hebat persaingannya, bisa dikatakan Dapil neraka, karena ketua dewan, wakil  ketua dewan semua ada disini , dan yang sudah jadi  dewan tiga  priode ada disini juga. Namun saya juga tidaklah gentar, kita tetap harus semangat untuk sosialisasi ke masyarakat,” ujar Yussee.
Penulis : Baiki
 Editor : Seno
0 Dilihat
Hubungi Kami