Gelar Pelepasan Siswa XII, Kepsek SMAN 5 Metro Larang Alumninya Berevoria

 Gelar Pelepasan Siswa XII, Kepsek SMAN 5 Metro Larang Alumninya Berevoria

gentamerah.com|Metro –  SMA N 5 Kota Metro, Lampung  menggelar pelepasan siswa kelas XII angkatan 10 tahun pelajaran 2017/2018, di gedung Graha Suka Jl. Terong no.38 Iringmulyo, Metro Timur, Kamis (19/04/2018).

Kepala SMA N 5 Kota Metro, Drs. Suparni Hadi M.Pd berpesan, para siswa yang telah lulus tidak larut dalam evoria kegembiraan, dengan melakukan tindakan-tindakan yang tidak cerdas. Karena semua itu hanya akan mengganggu kenyamanan masyarakat.

"Kami minta kepada kalian, perlihatkan sifat yang baik kepada orang diluar sana, buatlah hal itu menjadi ciri khas Alumni SMA N 5 Metro. Dan jaga nama baik almamater kita dimanapun kalian menapakkan kaki. Tetapkanlah hati dan pikiran kalian dalam kejujuran dan kebenaran, niscaya kalian akan menjadi orang yang sukses dan berhasil dimasa depan," ungkapnya.

Menurutnya, keberhasilan siswa tidak terlepas dari peran katif wali murid dan komite sekolah. "Kami ucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Walikota Metro, para orangtua wali dan pengurus komite atas dukungan, bantuan fasilitas dan perhatiannya yang sangat besar kepada kami sehingga dapat menyelenggarakan proses pembelajaran yang baik. kepada orangtua wali, apabila dalam memberikan pelayanan pendidikan masih ada kekurangan, saya mewakili segenap staf pendidik mohon maaf yang sebesar-besarnya, dan mudah-mudahan anak kita kelak akan menjadi orang yang sukses bermanfaat untuk membangun kehidupan yang lebih baik," ujarnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan Kota Metro Ria Andari, mengpresiasi atas terlaksananya pelepasan siswa siswi kelas XII SMAN 5 Kota Metro, selain memiliki makna tersendiri bagi pihak sekolah, juga bermakna khusus bagi siswa kelas XII yang akan meningalkan almamaternya untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.

"Kedepan kami mendoakan yang terbaik untuk seluruh siswa sekolah ini, mudah-mudahan kelak kalian akan menjadi orang yang sukses, dan menjadi generasi intelektual, berilmu, cerdas, serta berkualitas, yang bermanfaat bagi keluarga, bangsa dan negara," tukasnya
Penulis : Mega
 Editor : Seno
Dilihat 0 kali