Breaking News

Hadir Dua Dokter Baru, Warga Sukaraja Diberikan Pengobatan Gratis

Hadir Dua Dokter Baru, Warga Sukaraja Diberikan Pengobatan Gratis

gentamerah.com |Pesawaran- Ratusan Masyarakat Desa Sukaraja Kecamatan Gedungtataan Kabupaten Pesawaran, Lampung berbondong-bondong mendatangi pengobatan gratis yang diselenggarakan Sulistyo, warga setempat dalam rangka memperingati Isra Miraj, Minggu (08/04/2018).
Lokasi pengobatan gratis dikediaman Paijo, orang tua Sulistyo tersebut sekaligus memperkanalkan dua dokter muda dr Yosi dan dr Rico.
“Selain memperngati Isra Miraj, saya juga ingin memperkenalkan dokter umum kepada masyarakat disini, dua dokter ini asli warga Gedongtataan," kata Sulistyo.
Menurutnya, selain memberikan pengobatan gratis, pada acara tersebut juga diberikan konsultasi kesehatan."Ya mas, bukan hanya masyarakat yang ingin berobat saja, kita juga berikan konsultasi gratis. Sekaligus mendapatkan obat sesuai dengan penyakit yang dikeluhkan," ucap Sulis.
Sulistyo menambahkan, pengobatan gratis bukan hanya untuk masyarakat Sukaraja saja, tetapi warga lain desa juga dilayani secara gratis dalam satu hari tersebut.
"Kegiatan bhakti sosial yang kita laksanakan hari ini khusus untuk warga Sukaraja, rencananya kedepan akan kita gelar juga ke desa-desa lain di Kecamaran Gedongtataan," kata dia.

Penulis : Ali Mubaroq
 Editor : Seno
0 Dilihat
Hubungi Kami