Hadiri Ta’ziah, Samsul Hadi Meminta Warga Tanggamus Pilih Pemimipin Amanah

Hadiri  Ta’ziah, Samsul Hadi Meminta Warga Tanggamus Pilih Pemimipn Amanah
Calon Bupati Tanggamus, Lampung, Samsul Hadi 

gentamerah.com|Tanggamus- Hadiri peringatan meninggalnya Susana, Calon Bupati Tanggamus, Lampung, Samsul Hadi mengingatkan warganya terkait pemilihan kepala daerah setempat, untuk dapat memberikan hak pilih sesuai hati nurani dan tidak salah dalam menentukan pilihan untuk pasangan Bupati-Wabup Tanggamus mendatang.

Ungkapan Samsul Hadi tersebut dilontarkan dihadapan para ta’ziah yang hadir dikediaman Drs. Hi. Moh. Saleh Asnawi, MA, MH, di Talang Padang, Kecamatan Gunung Alif, Kecamatan Pugung, Kamis (19/04/2018) lalu. “Saya atas nama pribadi turut berbela sungkawa sedalam-dalamnya atas berpulangnya Almarhumah ke rahmatullah, semoga semua amal kebajikan almarhumah semasa hidupnya diterimah disisiNya,” kata Samsul Hadi.


Hadiri  Ta’ziah, Samsul Hadi Meminta Warga Tanggamus Pilih Pemimipn Amanah
Moh. Saleh Asnawi, dihadapan sekitar 200 peta’ziah 

Terkait Pilkada Tanggamus, Samsul Hadi meminta agar warga memilih yang terbaik. “Pilkada kabupaten Tanggamus sebentar lagi digelar, tentu siapapun yang terpilih sudah pasti adalah putra terbaik pilihan masyarakat kabupaten Tanggamus. Terpilih secara demokratis dengan harapan pemimpin terpilih itu aspiratif dan sanggup membawa amanah masyarakatnya,” katanya.

Sementara itu Moh. Saleh Asnawi, dihadapan sekitar 200 peta’ziah mengatakan, kehadiran Samsul Hadi, merupakan sebuah kehormatan. “Kami sangat berterimkasih kepada semua tokoh dan warga pekon Banding Agung khususnya, kecamatan Talang Padang umumnya, dengan keharuannya menyampaikan rasa terimakasih atas berkenannya Samsul Hadi menghadiri malam Ta’ziah ayunda kami. Ini adalah salah satu bentuk kepedulian dan tenggang rasa Bapak Samsul Hadi selaku pemimpin terhadap masyarakatnya,” ujarnya.


Moh. Saleh Asnawi, dihadapan sekitar 200 peta’ziah


Pengusaha sekaligus politisi asal Tanggamus yang saat ini duduk di kursi anggota DPRD Tangerang Kota, merasa bangga atas majunya kembali Samsul Hadi sebagai calon bupati setempat.
Penulis : MH.Indar Dewa
 Editor : Seno
Dilihat 0 kali