Breaking News

Bukber, Plt Bupati Lamteng Ajak DPRD Pererat Silaturahmi Semua Lini

Bukber, Plt Bupati Lamteng Ajak DPRD Pererat Silaturahmi Semua Lini

gentamerah.com| Lampung Tengah – Dengan momentum Bulan Ramadhan sudah seharusnya seluruh anggota DPRD dan pengurus partai di Lampung Tengah, agar mempererat tali silaturrahmi, dengan harapan dapat terjalin kerjasama yang harmonis antara eksekutif dan legislatif.

Ajakan itu disampaikan Plt.  Bupati Lampung Tengah (Lamteng), Loekman Djoyoaoemarto, disampaikannya pada acara buka bersama (Bukber) dengan seluruh anggota DPRD dan pengurus partai politik (Parpol) di Lamteng, di rumah dinas (Rumdin) Wakil Bupati setempat, Kamis (24/5/2018). 

“Kami berharap lembaga legislatif dapat bekerja sama dengan baik, dengan lebih mempererat hubungan silaturahmi, baik secara individu maupun kelembagaan,” kata Loekman. 

Loekman mengatakan, kegiatan tersebut sebagai salah satu sarana dalam rangka mempererat hubungan ukhuwah Islamiah, silahturahim antara anggota DPRD dan Pengurus Partai, disela-sela kesibukan menjalankan tugas keseharian sebagai pelayan masyarakat. 

"Melalui momen buka bersama ini, mampu membangun sinergitas antar esekutif-legislatif, guna merumuskan banyak hal dan program, dalam rangka meningkatkan pelayanan dan kesejahteraan kepada masyarakat Lampung Tengah," katanya.

Selain itu, kata loekman, dalam menjalankan kewajiban sesuai dengan ketentuan, yang berlaku dimasing-masing lembaga, DPRD dapat melaksanakan tugas dan fungsinnya sebagai wakil rakyat. Sedangkan lembaga ekskutif, juga menjalankan fungsinya sebagai penggerak roda pemerintahan. 

Wakil Ketua ll DPRD Lamteng, Riagus Ria mengatakan, dengan adanya kegiatan buka bersama antara lembaga legislatif dan ekskutif, merupakan bentuk sinergi dalam pemerintahan, guna membangun kebersamaan yang bermuara pada pelayanan dan kesejahteraan masyarakat. 

"Kami dari lembaga legislatif sangat menyambut baik kegiatan semacam ini, diharapkan hubungan antar lembaga di Lampung Tengah dapat semakin baik dan harmonis, sehingga tercipta suasana kerja yang humanis dan harmonis," ujarnya.

Penulis : Gunawan
 Editor : Yana
0 Dilihat
Hubungi Kami