Breaking News

Gara-gara Bocah Bermian Korek Api, Kios Bensin Rudi Ludes Terbakar

Gara-gara Bocah Bermian Korek Api, Kios Bensin Rudi Ludes Terbakar

gentamerah.com |Lampung Timur- Diduga terkena percikan korek api yang dimainkan anak-anak disekitar kios bensin mengakibatkan kios BBM milik Rudi, ludes terbakar. Tak khayal lagi warung tersebut rata dengan dengan tanah, sekira pukul 15.00 WIB, Minggu (6/5/2018).

Dari pengakuan Rudi, pemilik kios Warga dusun II desa Giriklopomulyo kecamatan Sekampung kabupaten Lampung Timur, petang itu saat Yanti, istrinya sedang menakar BBM,  tanpa disadari seorang bocah bermain korek tidak jauh dari dirinya.

“Saay tidak tahu kalau ada anak-anak yang main korek api, pas bensin saya tuang tiba-tiba ada api nyambar. Saay lempar dan teriak,” kata Yanti, dengan nada sedih.

Kondisi tersebut mengakibatkan api membesar dan menyambar derigen lain yang berisi BBM. Si jago merah yang terus membumbung, meludeskan kios bensin milik rudi. Warga sekitar yang mengetahui kejadian itu langsung berdatangan dan berusaha memadamkan api. Namun, cepatnya api melahap bahan mudah terbakar, sehingga warga tidak mampu memadamkannya.
Penulis : Andrian Ary
 Editor : Seno
0 Dilihat
Hubungi Kami