Breaking News

Gelar Pasar Murah Ramadhan Pemda Pesawaran Diserbu Warga

Gelar Pasar Murah Ramadhan Pemda Pesawaran Diserbu Warga
Caption : Bupati Pesawaran, Dendi Rama dhona ikut membantu Panitia melayani Masyarakat yang sedang membeli di Bazar Pasar Murah, di Desa Bangun Rejo Kecamatan Punduhwidada.

gentamerah.com|Pesawaran- Untuk membantu dan meringankan warga akan kebutuhan rumah tangga selama bulan Ramadhan, Pemerintah Daerah Pesawaran Provinsi Lampung, menggelar pasar murah

Bupati Pesawaran, Dendi Ramadhona mengatakan, bahwa kegiatan pasar murah merupakan kegiatan tahunan, selama Ramadhan dan menjelang Idul Fitri. "Semua kebutuhan pokok disediakan dalam pasar murah ini, beras, Gula, minyak makan, Susu dan telur," katanya, Minggu ( 20/05/2018), di Desa Bangun Rejo Kecamatan Punduh Pidada.

Menurutnya, sebelum diselenggarakan pasar murah tersebut, panitia telah menyebar kupon bagi masyarakat yang benar- benar membutuhkan. "Jangan sampai ada warga yang sudah mampu atau memiliki mobil, malah mendapatkan kupon, harusnya malu,” cetusnya.

Dendi berharap, dengan adanya pasar murah yang diselenggarakan tersebut dapat membantu masyarakat, di bumi andan Jejama. "Dengan adanya pasar murah ini dapat membantu kebutuhan pokok masyarakat," jelasnya.



Penulis : Ali Mubaroq
 Editor : Yana
0 Dilihat
Hubungi Kami