Breaking News

Jegaaaarr, Tabrak Fuso, Toyota Rush Ringsek dan Sopir Kritis

Jegaaaarr, Tabrak Fuso, Toyota Rush Ringsek dan  Sopir Kritis

gentamerah.com|Lampung Tengah – Diduga akibat tidak terkendali, mobil Toyota Rush menabrak fuso bermuatan batu bara, di Jalan lintas sumatra tepatnya di Dusun Panggugan, Kelurahan Gunungsugih Pasar, Kecamatan Gunungsugih, Kabupaten Lampung. Akibatnya toyota tersebut ringsek dan pengemudi dilarikan  mengalami luka berat dan dilarikan kerumah sakit, sekitar pukul 17.30 WIB, Senin (7 /05/ 2018).

Toyota rush warna putih nomor polisi BE 2754 TE berkecepatan tinggi dari arah Bandarlampung, menabrak bagian kanan kepala fuso warna biru BG 8836 UL yang melaju lambat dari arah Kotabumi ke Bandarlampung.

Menurut keterangan sopir truck Fuso, Agus (40), Toyota Rush dari arah Bandarlampung terlihat melaju sangat kencang, tidak tahu apa penyebabnya, tiba-tiba mobil Toyota tersebut melanting dan menghantam truck Fuso.

Akibat kejadian itu, mobil Toyota Rush mengalami ringsek pada bagian depan, dan sopirnya mengalami kritis hingga harus dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Demang Sepulau Raya (DSR) Gunungsugih.

Saat ini kedua unit kendaran naas tersebut telah diamankan di Mapolres Lamteng, untuk kepentingan proses selanjutnya. Hingga berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi dari Satlantas Polres Lamteng.

Penulis : Gunawan
 Editor : Seno
0 Dilihat
Hubungi Kami