Breaking News

Kaplres Lamteng : Mengisi Kemerdekaan Dapat Dilakukan Dengan Peningkatan SDM

Kaplres Lamteng : Mengisi Kemerdekaan Dapat Dilakukan Dengan Peningkatan SDM
Kapolres Lamteng AKBP Slamet Wahyudi, pimpin upacara Harkitnas ke-110 tahun 2018, yang berlangsung di halaman Mapolres Lamteng, Senin (21/5/2018).

gentamerah.com|Lampung Tengah – Dengan semangat nasionalisme yang berapi-api dalam mengisi kemerdekaan, diharapkan dapat meningkatkan Perekonomian, Kesehatan dan Pendidikan masyarakat, serta Sumber Daya manusia (SDM).

Hal itu diungkapkan Kapolres Lamteng, AKBP Slamet Wahyudi, saat membacakan amanat Menteri Komonikasi dan Informatika (Menkominfo) RI, pada upacara peringatan Hari Kebangkitan Nasional (HKN) ke - 110 tahun 2018, berlangsung di lapangan Mako Polres setempat, Senin (21/05/2018).

Slamet Wahyudi mengatakan, ketika rakyat berinisiatif berjuang meraih kemerdekaan yang nyaris tak punya apa-apa, hanya semangat dalam jiwa dengan mempertaruhkan nyawa.

"Dengan semangat, komitmen kita bersatu dalam cita-cita, kemerdekaan bangsa Indonesia dapat diraih dengan semangat nasionalisme, yang di gelorakan oleh Pahlawan kita Boedi Oetomo. Menjadikan kemerdekaan dan pentingnya persatuan dan kesatuan," ujarnya. 


Penulis : Gunawan
 Editor : Seno
0 Dilihat
Hubungi Kami