Breaking News

Mustafa Besok Disidang,Ini Pengakuan Nessy Tentang Kondisi Suaminya

Mustafa Besok Disidang,Ini Pengakuan Nessy Tentang Kondisi Suaminya

gentamerah.com| Lampung Tengah - Menghadapi jadwal sidang perkara dugaan suap yang menimpa Mustafa, Bupati Lampung Tengah non aktif, rencananya digelar besok, hari Senin (14/5/2018) di Jakarta, Ny. Nessy Mustafa, mengaku tabah dan pasrah dengan disertai do'a. 

“Tidak ada persiapan khusus. Saya hanya bisa berdo'a yang terbaik untuk suami saya, maudah-mudahan sidang berjalan lancar, begitu juga proses hukumnya. Apapaun yang harus dijalani dan dilewati, saya berdo'a, ini yang terbaik,” ungkap dia,  driumah kediamannya di Bandarlampung,  Minggu (13/5/2018).

Menurutnya, hal yang sama juga dilakukan Mustafa, suami Nessy yang saat ini berada di rumah tahanan (Rutan) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). “Beliau (Mustafa, RED) lebih perbanyak ibadah selama dalam tahanan. Selalu minta dibawakan buku agama, Al-Qur’an beserta artinya, dan buku-buku dia lainnya. Tidak sedikitpun waktu yang disia-siakan, walaupun hanya sekedar membaca dan menghafal Al Qur’an. Yang jelas kondisinya lebih baik, tenang dan lebih dekat dengan agama,” ujarnya, seraya mengaku rajin menjenguk sumi di Rutan.

Nessy menceritakan, sejak suaminya berada dalam tahanan KPK, terlihat tegar dan tenang, terutama saat akan menjalani sidang. Tidak ada yang dapat dilakukan, kecuali pasrah dan tawakal dengan apapun yang terjadi. 

“Beliau juga bersyukur, proses sidang bisa cepat dan segera akan dilaksanakan. Semoga Allah SWT. memberi kemudahan dalam setiap kesulitan,” pungkas ibu dua anak ini. 
Penulis : Gunawan
 Editor : Seno
0 Dilihat
Hubungi Kami