Breaking News

Nasdem Lamteng Ingatkan Seluruh Simpatisan Agar Jaga Kondusifitas

Nasdem Lamteng Ingatkan Selurus Simpatisan Agar Jaga Kondusifitas

gentamerah.com|Lampung Tengah - Selama dalam bulan suci Ramadhan tahun 1439 H/2018 M, jajaran pengurus DPD Partai Nasional Demokrat (NasDem) Lampung Tengah (Lamteng), menghimbau kepada seluruh pengurus, simpatisan dan masyarakat, agar menjaga kondusifitas. 

"Jangan nodai kesucian bulan ramadhan, dengan berbuat yang melanggar aturan dan norma-norma kesusilaan. Yang paling penting, masyarakat tetap tentangan, jaga persatuan dan kesatuan dan jaga keamanan lingkungan masing-masing," harap Ketua Baret NasDem Lamteng, Yunisa Putra, Kamis (16/5/2018). 

Menurutnya, program ronda malam yang digiatkan oleh bupati nonaktif Lamteng Hi. Mustafa, sejak beberapa tahun lalu, diharapkan agar kembali dihidupkan seperti sebelumnya. Karena kegiatan tersebut, terbukti sangat efektif dapat menekan angka kejahatan di wilayah Lamteng. 

"Kami tidak hanya menghimbau, tapi kami juga turun ke lapangan melakukan ronda malam. Kita berharap, keamanan dan situasi daerah tetap aman dan kondusif. Kita harus tetap bersatu dalam bingkai NKRI yang berazaskan Pancasila dan Bhineka Tinggal Ika," ujarnya. 

Terkait isu teroris, masyarakat diminta tetap tenang, jangan mudah terprofokasi dan terpancing isu yang menyesatkan. Bila ditemukan hal-hal yang mencurigakan, masyarakat agar segera melapor kepada aparat pamong kampung atau pihak keamanan terdekat. 

Selama bulan Ramadhan ini, jajaran pengurus DPD Partai NasDem Lamteng, akan mengadakan Safari Ramadhan ke seluruh kecamatan dan kampung. Dikatakan Yunisa, kegiatan Safari Ramadhan ini, tidak semata-mata karena kepentingan politik, namun pendekatan personal dengan tujuan menjaga silaturahmi. 

"Kami atas nama pengurus DPD Partai NasDem Lampung Tengah, mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa. Semoga di bulan yang penuh berkah, ini kita dapat meningkatkan kwalitas ibadah kita," ucap Yunisa Putra.

Penulis : Gunawan
 Editor : Seno
0 Dilihat
Hubungi Kami