Breaking News

NasDem Lamteng Yakini Unggul Pada Pileg 2019

Serangkaian kegiatan silaturahmi Yunisa Putra di beberapa kampung, menemui warga untuk mendengarkan curhatan dan aspirasi.

gentamerah.com|Lampung Tengah - Nampaknya persiapan seluruh jajaran pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Lampung Tengah (Lamteng), tidak main-main, sehingga siap bersaing dengan partai lainnya di Pemilu Legislatif (Pileg) 2019 mendatang. 

Ketua Barisan Muda Partai NasDem Lamteng, Yunisa Putra, sesaat setelah dirinya bersilaturahmi menemui masyarakat di beberapa kampung kemarin, Senin (7/5/ 2018), pada pileg 2019 mendatang, diyakini partai besutan tokoh politik nasional Surya Paloh, akan meraih kemenangan yang gemilang, dengan target 20 kursi di DPRD Lamteng. 

Jumlah perolehan kursi yang ditarget ini bukan tanpa alasan, selain karena keberadaan tokoh nasional dan provinsi yang telah cukup mumpuni, namun juga kepemimpinan Miswan Rodi sebagai Ketua DPP NasDem Lamteng, yang diakui cukup piawai dalam hal politik. 

"Kita seluruh pengurus DPP Partai NasDem Lampung Tengah, yakin dapat meraih suara dengan target 20 kursi di DPRD Lampung Tengah, kita siap bersaing dengan partai lainnya," ujar Yunisa. 

Ditambahkannya, Partai NasDem tidak hanya berjanji tanpa bukti kepada masyarakat, selama ini banyak hal yang telah diberikan, mulai dari bantuan sosial, keagamaan, budaya hingga perhatian dalam bentuk pembangunan infrastruktur. 

"Kita tidak hanya memberi janji, ataupun harapan kosong kepada masyarakat, tetapi yang sudah kita lakukan adalah bukti," katanya. 

Masyarakat di Kecamatan Punggur, menyambut hangat kedatangan Yunisa Putra, saat tokoh muda NasDem ini tiba mengunjungi warga. Kedatangannya disana kemarin, selain mendengarkan curhatan dan aspirasi, ia juga berbagi rejeki menjelang bulan ramadhan, dengan memberikan kain sarung, peci, mukena dan sajadah.

Penulis : Gunawan
 Editor : Yana
0 Dilihat
Hubungi Kami