Breaking News

Plt Bupati Lamteng Meminta Doa Para Tokoh Untuk Mustafa

Plt Bupati Lamteng Meminta Doa Para Tokoh Untuk Mustafa
Plt. Bupati Lamteng, Loekman Djoyosoemarto buka bareng camat dan tokoh masyarakat se-Lamteng

gentamerah.com|Lampung Tengah – Tersangkutnya dugaan suap yang menimpa Bupati Lampung Tengah (Non aktif), Hi. Mustafa, diharapkan  seluruh camat dan tokoh masyarakat, agar dapat memanjatkan do'a secara ikhlas, agar cepat terselesaikannya kasus tersebut.

"Mari kita do'akan Bapak Hi. Mustafa secara ikhlas, agar semua persoalan beliau cepat selesai dan diberikan kemudahan. Kepada keluarganya juga diberikan kekuatan dan ketabahan, dalam menghadapi cobaan hidup," ujar Plt. Bupati Lampung Tengah (Lamteng), Loekman Djoyosoemarto, dirumah dinasnya, saat buka bersama para tokoh setempat, Jum'at (25/5/2018). 

Loekman berharap, dibulan ramadhan penuh berkah sudah semestinya untuk selalu berbuat dan berbagi kebaikan, yang dapat dilakukan dengan melalui berbagai cara dan kesempatan, termasuk mendo'akan untuk kebaikan saudara seiman.

"Semoga semua permasalahan yang saat ini sedang dihadapi beliau (Mustafa-red), dapat segera selesai dan dimudahkan semua proses hukumnya," imbuh Loekman. 

Orang nomor satu di Pemerintahan Lamteng ini juga menekankan, agar seluruh camat, kepala kelurahan dan kepala kampung dapat bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsi (Tupoksi)-nya, dan tidak menyimpang dari aturan. 

"Bekerjalah sesuai Tupoksi dan tidak keluar dari aturan. Berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, sudah menjadi kewajiban kita sebagai pelayan untuk melayani masyarakat," pungkas Loekman.

Penulis : Gunawan
 Editor : Seno
0 Dilihat
Hubungi Kami