Breaking News

Selama Ramadhan, PNS Lamteng Dijadwalkan Pulang Lebih Cepat

Selama Ramadhan, PNS Lamteng Dijadwalkan Pulang Lebih Cepat
Caption : Sekertaris Daerah Kabupaten Lampung Tengah, Adi Erlansyah mewakili Plt. Bupati Loekman Djoyosoemarto, saat memimpin apel mingguan dan senam bersama, yang berlangsung di lapangan Merdeka Gunung Sugih, Jum'at (11/05/2018).  Foto: Gunawan 

gentamerah.com|Lampung Tengah - Selama bulan ramadhan 1439 H tahun 2018 mendatang, jam kerja pegawai dilingkp  Pemerintahan Kabupaten Lampung Tengah, mengalami perubahan. Tidak seperti hari-hari biasa, hal ini menyesuaikan kondisi tubuh, yang akan berpengaruh pada kinerja.

"Ada sedikit perubahan jam kerja, pada hari biasa mulai Senin-Jumat, waktunya mulai pukul 08.00 hingga pukul 15.30 WIB. Namun, selama bulan ramadhan, jadwalnya berubah, Senin - Kamis jadwalnya pukul 08.00 - 15.00 Wib. sedangkan hari Jumat pulang kerja pukul 15.30 Wib," kata Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lampung Tengah, Adi Erlansyah, saat memimpin apel mingguan dan senam bersama, di lapangan Merdeka Gunungsugih, Jum'at (11/5/2018). 

Menurutnya, seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) setempat, dapat lebih meningkatkan tertib administrasi dan disiplin kerja. "Sehubungan dengan telah selesainya pemeriksaan oleh Badan Pemeriksa Keuangan (BPK), maka kedepannya seluruh Kepala SKPD Lampung Tengah, dapat meningkatkan tertib administrasi dalam menyusun pelaporan," ucapnya. 

Adi Erlansyah berpesan kepada seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) dilingkungan pemkab Lampung Tengah, agar lebih meningkatkan disiplin kerja dalam hal melayani masyarakat. "Utamakan disiplin kerja, dalam menjalankan tugas kita masing-masing, karena kita adalah pengabdi negara, yang memiliki tugas dan tanggung jawab sebagai pelayan masyarakat. Kalau kita ikhlas dan sungguh-sungguh dalam tugas, seberat apapun pekerjaan yang kita jalani akan terasa ringan dan berjalan dengan baik," imbuhnya.
Penulis : Gunawan
 Editor : Seno
0 Dilihat
Hubungi Kami