Breaking News

Setelah Tabrak Fuso, Wanita Muda Pengemudi Rush Dirawat Intensif

Setelah Tabrak Fuso, Wanita Muda Pengemudi Rush Dirawat Intensif

gentamerah.com|Lampung Tengah - Akibat mengalami luka cukup serius, Tita Larita (20), pengemudi Toyota Rush nopol BE 2754 TE yang menabrak fuso batu bara, , terpaksa harus menjalani perawatan intensif di RSUD Demang Sepulau Raya, Gunungsugih. 

Warga Kelurahan Yukumjaya Kecamatan Terbanggibesar Lampung Tengah tersebut, mengalami luka cukup serius karena bagian depan kendaraan yang dikemudikannya ringsek.

Sementara Agus Salim (40) warga Tanjungsari, Sumatera Selatan, yang merupakan sopir truck Fuso BG 8854 UR bermuatan batu bara, karena tidak mengalami luka-luka, saat ini telah diamankan di Mapolres Lampung Tengah, berikut dua unit kendaraan naas. 

Menurut keterangan beberapa warga di lokasi kejadian, sesaat setelah peristiwa tabrakan dua kendaraan itu terjadi, warga berinisiatif untuk menyelamatkan sopir Toyota Rush terlebih dulu, karena melihat kondisi mobilnya yang tidak lagi berbentuk. 

"Kami lebih dulu membantu sopir Toyota, karena kami melihat bagian depan mobilnya sudah hancur, langsung saja kami bawa ke rumah sakit terdekat", ujar beberapa warga. 

Akibat kejadian tabrakan antara truck Fuso vs Toyota rush, yang terjadi di Jalinsum tepatnya Dusun Panggugan, Kelurahan Gunungsugih Pasar, Kecamatan Gunungsugih, sekitar pukul 17.30 Wib. Senin 7 Mei 2018 kemarin, nampaknya membuat Agus Salim (40) sopir truck Fuso syok berat.
Penulis : Gunawan
 Editor : Seno
0 Dilihat
Hubungi Kami