Breaking News

Yunisa Bacaleg NasDem Lamteng Yang Siap Jadi Pelayan Masyarakat

Yunisa Bacaleg NasDem Lamteng Yang Siap Jadi Pelayan Masyarakat

gentamerah.com|Lampung Tengah – Menyadari seorang wakil rakyat bukan semata-mata karena kemampuan diri, tetapi karena kepercayaan rakyat, maka harus seiap menjadi pelayan masyarakat. Kalimat tersebut diungkapkan Ketua Baret NasDem Lampung Tengah (Lamteng), Yunisa Putra, sesaat setelah penetapannya sebagai bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) pada pemilu 2019 mendatang. 

"Saya sudah niatkan, bahwa saya siap menjadi pelayan masyarakat. Karena saya sadar betul, bahwa keberadaan saya di DPRD nantinya, bukan semata-mata karena kemampuan saya, melainkan karena kepercayaan masyarakat," jelasnya, Jum'at (11/5/2018). 

Yunisa Putra merupakan Bacaleg dari daerah pemilihan satu (Dapil 1), meliputi Kecamatan Gunungsugih, Punggur, Kotagajah, Seputihraman, Way Seputih dan Seputihbanyak. Dengan target perolehan sebanyak tiga kursi dari dapil tersebut.

Dirinya sangat optimis target tersebut dapat tercapai, mengingat kerinduan masyarakat kepada sosok yang muda dan kreatif sangat besar. "Selalu saya sampaikan kepada masyarakat, untuk melakukan perubahan kearah yang lebih baik, harus diawali dengan niat yang tulus, dibarengi dengan kerja keras," ucap Yunisa. 

Menurutnya, meski saat ini dari 50 anggota DPRD Lamteng didominasi tiga partai besar; partai Golkar 9 kursi, PDIP 9 kursi dan Gerindra 9 kursi, namun pada periode 2019 - 2024 mendatang, Partai NasDem ditargetkan sebanyak 20 kursi. 
"Kita akan buktikan, pada periode lima tahun ke depan, jumlah anggota DPRD Lamteng sebanyak 20 kursi, kita akan geser semua partai-partai besar itu," tekat Yunisa.

Penulis : Gunawan
 Editor : Seno
0 Dilihat
Hubungi Kami