Breaking News

Yunisa, Pemuda NasDem Lamteng Ajak Semua Elemen Bangun Daerah

Yunisa, Pemuda NasDem Lamteng Ajak Semua Elemen Bangun Daerah
Yunisa Putra menyempatkan diri untuk menyapa masyarakat yang hadir dalam acara Sholawatan, dalam rangka HUT Kampung Mojopahit, Kecamatan Gunungsugih, Lampung Tengah.

gentamerah.com Lampung Tengah – Untuk menuju daerah yang maju dan rakyat sejahtera, dibutuhkan kerja sama yang baik antar lembaga dan institusi lainnya. Ormas Partai, Ormas Kemasyarakatan, aparatur pemerintahan, aparat penegak hukum dan termasuk juga dengan insan pers, semuanya memiliki peran dan tanggung jawab yang sama.

Hal itu diungkapkan Yunisa Putra, Tokoh muda Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Lampung Tengah, saat menghadiri acara HUT Kampung Mojopahit Kecamatan Gungsugih, Lampung Tengah, Kamis (10/5/2018). 

"Dalam setiap kesempatan, selalu saya sampaikan kepada masyarakat, mari kita bangun daerah dimulai dengan cara berfikir dan berbuat yang positif, tujuannya tentu untuk kesejahteraan bersama," ujar Yunisa.

Yunisa yang didaulat oleh panitia untuk tampil sebagai tokoh muda yang dikenal memiliki kreatifitas dengan wawasan kebangsaan tersebut mengungkapkan, sebagai salah satu tokoh muda, merasa memiliki tanggung jawab besar, untuk dapat turut menyumbangkan ilmu dan pengalaman yang dimilikinya.

"Kita nggak boleh diam ditempat, coba lihat beberapa kabupaten baru, kita banyak tertinggal dalam beberapa hal. Makanya gerakan berupa dorongan dan dukungan dimulai dari masyarakat kampung," jelas Yunis. 
Penulis : Gunawan
 Editor : Seno
0 Dilihat
Hubungi Kami