Breaking News

BB Diamankan, Pembobol Alfa Mart Negeri Agung Diduga Empat Tersangka

 Pembobol Alfa Mart Negeri Agung Diduga Dilakukan  Empat Tersangka

gentamerah.com|Waykanan- Pelaku pembobolan Alfa Mart di Kampung Kalipapan, Kecamatan Negeriagung, Kabupaten Waykanan, Lampung diduga dilakukan empat tersangka. Saat ini Tim Tekab 308 Polres setempat masih memburu para pelaku.

Kapolres Way Kanan AKBP Doni Wahyudi, melalui Kasat Reskrim AKP Yuda Wiranegara menjelaskan, perburuan terhadap pelaku  berdasarkan laporan polisi Nomor : LP/B- 524 /VI/2018/POLDA LPG/RES WK, tertanggal 16 juni 2018, sekitar pukul 04.00 wib.
"Saat ini untuk barang bukti telah kita amankan, sedangkan para pelaku yang diduga empat orang masih dalam pengejaran oleh Resmob Polres Way Kanan," kata dia, , Minggu malam (17/06/2018).

Menurutnya, pada Sabtu (16/6/2018), Tim Tekab 308 Polres Waykanan sekitar pukul 23.00 wib, mendapatkan informasi barang-barang hasil curian serta brankas yang diambil oleh komplotan pencuri berada di rumah W.

Mendapatkan informasi tersebut Tekab Polres Waykanan dipimpin Kasat Reskrim langsung mendatangi rumah W di Bedeng 5.  Saat dilakukan penggeledahan,  didapatkan Brankas Alfamart yang sudah dijebol dengan gerinda dan beberapa barang siap jual milik Alfamart dari rumah tersangka.

Penggeledahan juga dilakukan dirumah A, salah satu pelaku lain, dan didapatkan beberapa barang siap jual milik Alfamart. Lalu dirumah T didapatkan perangkat CCTV Alfamart, uang hasil pencurian Alfamart dan barang siap jual milik Alfamart.
Selanjutnya, Resmob kembali mendatangi rumah J di Baradatu namun tidak didapatkan barang-barang milik Alfamart.

Saat penggedahan dilakukan petugas, keempat pelaku tidak ada ditempat, sehingga sampai saat ini Tim Resmob sedang lakukan pengejaran. Barang bukti yang diamankan anggota berupa brankas yang sudah dirusak, uang yang diduga hasil kejahatan sebesar Rp7.950.000, perangkat CCTV dan barang-barang siap jual Alfamart.

"Barang bukti saat ini telah diamankan dan dibawa ke Polres Way Kanan dan saat ini Resmob tengah melakukan pengejaran terhadap para pelaku," kata dia.

Penulis : Muslimin
 Editor : Seno
0 Dilihat
Hubungi Kami