Breaking News

Khamami : Jangan Berani Potong Bantuan Orang Miskin, Dengan Dalih Apapun

Khamami : Jangan Berani Potong Bantuan Orang Miskin, Dengan Dalih Apapun
Bupati Mesuji, Khamami saat memberikan buku rekening kepada yatim piatu, di halaman Masjid Desa Hadimulyo. Foto: Nara

gentamerah.com|Mesuji – Aparatur Desa, Babinsa dan Babinkamtibmas harus ikut mengawal serta mengawasi setiap bantuan yang diberikan Pemerintah Kabupaten Mesuji, Lampung yang diberikan kepada masyarakat kurang mampu, agar tidak terjadi pemotongan dengan alasan apapun.

Permintaan itu dilakukan Bupati Mesuji, Khamami saat melakukan Safari Ramadhan di Desa Hadimulyo, Kecamatan Wayserdang, Sabtu (02/06/2018). Bupati didampingi Wakil Bupati Saply TH dan Sekertaris Daerah Mesuji Rizal Fauzi bersama Pejabat Daerah dilingkup pemkab setempat.

“Tidak saya perkenankan bantuan orang miskin dilakukan pemotongan, meski dengan dalih apapun, walaupun sudah dilakukan kesepakatan dalam forum rapat, “ kata Khamami.

Pada acara tersebut, Khamami menyerahkan Buku Rekening bantuan dari Pemkab Mesuji kepada Anak yatim Piatu usia dibawah 12 Tahun,  dan Orang Tua Jompo yang berasal dari 20 Desa se-Kecamatan Way Serdang. “Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian Pemkab Mesuji bagi mereka yang bernasib kurang beruntung dan semoga bisa bermanfaat," ucapnya.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Wayserdang Iptu Sarijo mendampingi Kapolres Mesuji, Perwira Penghubung Dandim 0426 Tulang Bawang Mayor(Arh) Wahyudi, Camat Way Sedang, I Komang sutiaka Serta Seluruh Kepala Desa dan Aparatur Desa diwilayah Kecamatan Setempat.

Penulis : Nara
 Editor : Seno
0 Dilihat
Hubungi Kami