Breaking News

Pastikan Keamanan Pilgub Lampung, Polres Lamteng Lakukan Patroli

Pastikan Kemanan Pilgub Polres Lamteng Lakukan Patroli

gentamerah.com|Lampung Tengah - Untuk memastikan situasi tetap aman dan kondusif, menjelang hari H pemilihan gubernur (Pilgub) Lampung 2018,  pada Rabu (27/6/2018), jajaran Kepolisian Resort (Polres) Lampung Tengah (Lamteng), melakukan patroli ke beberapa Tempat Pemungutan Suara (TPS), Selasa (26/6/2018) malam.

Pantauan keamanan dan ketertiban masyarakat disejumlah titik, yang berlangsung hingga Rabu dinihari, sebagai bentuk antisipasi gangguan keamanan, dari segala bentuk kejahatan. Untuk memberikan jaminan keamanan sekaligus kenyamanan kepada masyarakat, demi suksesnya perhelatan demokrasi.

Kapolres Lamteng, AKBP Slamet Wahyudi didampingi Kabag Ops Kompol Azizal Fikri, dan Kasat Reskrim AKP Resky Maulana, mengatakan, pantauan dilakukan guna memastikan situasi di setiap daerah, tetap dalam situasi aman saat pelaksanaan Pilkada hingga berlangsung kondusif.

“Kita pastikan seluruh TPS aman. Mudah-mudahan semuanya berjalan kondusif,” terang Kapolres.

Dalam pantauan tersebut, terlihat hadir beberapa instansi  lainnya, jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) Lamteng, Kesatuan TNI dan Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Lamteng.

Ketua Panwaslu Kabupaten Lamteng, Harmono menuturkan, pantauan keamanan dan ketertiban lingkungan oleh Polres Lamteng, beserta beberapa pihak terkait lainnya, dirasakan sangat membantu kinerja Panwaslu setempat.

“Kami dari Panwaslu Kabupaten Lampung Tengah, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, yang terlibat dalam suksesi Pilgub Lampung 2018 ini. Semoga sinergitas yang terjalin, dapat terus dilanjutkan hingga selesai Pemilu Legislatif (Pilleg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang,” ujar Harmono

Penulis : Gunawan
 Editor : Seno
0 Dilihat
Hubungi Kami