Breaking News

Si Jago Merah Luluhlantakan Pasar Palangkaraya, Puluhan Kios Ludes Terkabar

Si Jago Merah Luluhlantakan Pasar Palangkaraya, Puluhan Kios Ludes

gentamerah.com|Palangkaraya- Puluhan kios Pasar Tampunguntung Kota Palangkaraya Provinsi Kalimatan Tengah (Kalteng) ludes terbakar. Akibat amukan si jago merah tersebut sekitar 34 barak dan 16 kios ikan serta sayuran yang berada di Jalan Jawa  itu  luluhlantak rata dengan tanah,  Selasa (19/06/2018), sekitar pukul 15.30 WIB.


Pemadam kebakaran pemkot setempat bersama damkar milik masyarakat dikerahkan kelokasi kejadian. Api yang terus membesar dapat dipadamkan setelah sekitar dua jam.

Kapolres Palangkaraya, AKBP Timbul RK Siregar mengatakan, penyebab kebakaran tersebut masih dalam penyelidikan polisi. “Kami mendapat info, api berawal dari kios kelapa parut dan diduga konseleting listrik,” katanya.

Muhammad Tanda (30),  salah satu saksi mata menuturkan, warga sekitar pertama kali melihat kepulan asap berasal dari kios kelapa parut. Cepatnya api membersar mengakibatkan menyambar ke kios lain.  "Saat membersihkan pasar, saya melihat api sudah membesar dikios no 3 tersebut. Padahal saat itu kios itu tertutup,” ujarnya.

Akibat peristiwa tersebut, lalu lintas disekitar lokasi kebakaran tersendat. Hal itu disebabkan oleh proses pemadaman yang masih berlangsung, serta masyarakat yang berkerumun dilokasi kebakaran.

Penulis : Ach.Faisal
 Editor : Yana
0 Dilihat
Hubungi Kami