Breaking News

Terkait Money Politik, Timses Arinal – Nunik Mangkir dari Panggilan Panwaslu

Terkait Money Politik, Timses Arinal – Nunik Mangkir dari Panggilan Panwaslu

gentamerah.com|Pesawaran- Suhai,  terlapor dugaan Money Politik, tim sukses pasangan calon gubernur Lampung, Arinal - Nunik mangkir dari panggilan klarifikasi Panitia Pengawas Pemilu ( Panwaslu ) Pesawaran.

Kordiv Hukum dan Penindakan Panwaslu Pesawaran, Mutholip mengatakan, sebelumnya telah dilayangkan surat panggilan terhadap terlapor, namun tidak datang juga.

" Suhai sudah kita berikan surat undangan klarifikasi, tapi tidak datang. Surat itu untuk pertama kalinya, pada hari Rabu kemarin ( 27/06/2018)," katanya, kepada gentamerah.com, Kamis (28/06/2018).

Menurutnya, atas mangkirnya terlapor tersebut, panwaslu setempat kembali melayangkan surat undangan kedua."Surat undangan kedua sudah kita layangkan hari ini, Kamis ( 28/06/2018). Kita tunggu kedatangan Suhai, selaku terlapor dan saksi," ucapnya.

Mutholip menjelaskan, jika untuk kali kedua ini tidak hadir juga maka Panwaslu akan mendatngi kediaman Suhai untuk melakukan klarifikasi. "Setelah kita Proses semua, maka langsung dilakukan kajian hasil dari klarifikasi terhadap Suhai. Sabtu sore ( 30/06/2018) tepatnya Pkl. 16-30 Wib, hasilnya sudah ada," tutup Mutholip.


Penulis : Ali Mubaroq
 Editor : Seno
0 Dilihat
Hubungi Kami