Breaking News

Alasan Sedang Dalam Perhitungan, Pembangunan Bandarjaya Plaza Mangkrak

Alasan Sedang Dalam Perhitungan,  Pembangunan Bandarjaya Plaza Mangkrak

gentamerah.com|Lampung Tengah – Alasan sedang dihitung-hitung, proses pembangunan pasar modern Bandarjaya Plaza (BJP), Lampung Tengah (Lamteng) hingga saat ini terlihat mangkrak alias mandeg.

Pengelola BJP, PT. pandu Jaya Buana (PJB), sedang fokus pada rencana pembangunan di lantai 2 (dua) pasar tersebut. Sementara beberapa fasilitas lainnya, seperti pengaturan lahan parkir dan penataan Pedagang Kaki Lima (PKL), sepertinya terabaikan.

Manager Building PT. PJB, Iwan, yang dihubungi melalui percakapan singkat WatsApp (WA), Senin (2/7/2018) mengatakan, pada lantai 2 pasar tersebut akan dibangun kios sebanyak 450 unit, dan Food Cord sebanyak 20 unit.

"Saat ini, perencanaan pembangunan itu, sedang dirancang dan dihitung oleh pimpinan dipusat," ujarnya.

Sedangkan untuk fasilitas lainnya, imbuh Iwan lagi, untuk sementara saat ini belum direncanakan, karena semuanya masih terfokus pada pembangunan fasilitas di lantai dua.

"Baik perencanaan bangunan lantai dua, dan termasuk anggarannya juga, saat ini sedang di bahas ditingkat pusat," jelasnya.

Dimbahkannya, kemungkinan akan ada sedikit perubahan, yaitu pada parkir kendaraan yang akan dirubah dengan sistem tiketing manual, yang belum menggunakan palang pintu elektrik, itupun masih dalam masa uji coba.

Penulis : Gunawan
 Editor : Seno
0 Dilihat
Hubungi Kami