Breaking News

Bupati Pringsewu Melepas 451 Calhaj Unsur PNS-Umum

Bupati Pringsewu Melepas 451 Calhaj Unsur PNS-Umum

gentamerah.com|Pringsewu – Sebanyak 451 calon Jamaah Haji asal Kabupaten Pringsewu Provinsi Lampung diberangkatkan dari daerah setempat. Pelepasan jemaah haji tersebut dilakukan Bupati Pringsewu, Hi.Sujadi, di aula utama pemkab setempat, Selasa (17/7/2018).

Aacara tersebut dirangkai dengan ramah tamah antara Bupati Pringsewu dengan jajaran Pemkab Pringsewu dan para jamaah calon haji unsur pegawai negeri sipil (PNS), dan dihadiri  Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Drs.Hi.Zuhairi Abdullah, Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Ir.Hi.Junaidi Hasyim. serta sejumlah kepala OPD Pemkab Pringsewu.

Bupati Pringsewu Hi.Sujadi berharap, calon Jamaah Haji yang akan menunaikan ibadah dapat melaksanakan dengan khusuk dan dapat menjaga kesehatan. "Saya berharap, para jamaah calon haji ini dapat menunaikan seluruh rangkaian ibadah haji dengan sempurna dan khusuk, dan kembali ke tanah air dengan selamat, serta mendapatkan predikat haji yang mabrur," katanya.

Menurutnya, peserta jamaah haji yang diberangkatkan bukan hanya dari kalangan masyarakat umum saja, namun dari kalangan Pegawai Negri Sipil di ruang lingkup Kabupaten setempat. "Dari PNS berjumlah  97 orang, terdiri dari 52 pria dan 45 wanita. Sedangkan untuk masyarakat umum sebanyak 354 orang calon haji, jadi  total keseluruhan Berjumblah 451 calon Jamaah Haji," jelas Sujadi.
Penulis : Ali Mubaroq
 Editor : Seno
0 Dilihat
Hubungi Kami