Breaking News

Dua Pelajar Pringsewu Tewas, Usai Serempet L300 Lalu Masuk Kolong Fuso

Dua Pelajar Pringsewu Tewas, Usai Serempet L300 Lalu Masuk Kolong Fuso

gentamerah.com|Pringsewu – Diduga menyerempet L300, dua Pelajar SMP di Pringsewu, Lampung, tewas dalam kecelakaan di Jalinbar Pekon Tambah Rejo Kecamatan Gadingrejo  kabupaten setempat, Senin (23/7/2018) siang.

Kecelakaan yang merenggut nyawa siswa SMP Negeri 1 Gadingrejo tersebut,  menggegerkan warga sekitar dan menarik perhatian pengendara yang sedang melintas, akibatnya kemacetan tidak bisa dihindari hingga mencapai sepanjang 1 km.

Seorang petugas parkir dilokasi kejadian, mengakui lokasi tersebut sangat rawan terjadi kecelakaan, mengingat posisinya merupakan perempatan jalan, salah satunya persimpangan menuju STM Negeri Gadingrejo dan merupakan jalan alternatif menuju Pemkab Pringsewu.

“Motor korban datang dari arah Pringsewu, kemungkinan sempat menyenggol mobil L 300 yang keluar dari arah jalan STM, motor korban masuk kolong Fuso yang sedang berhenti untuk menunggu L 300 melintas,” papar petugas parkir tersebut.

Sementara informasi dari Petugas RS Mitra Husada, kedua korban tiba di RS Mitra Husada sekitar pukul 13.00 WiB. Kedua korban tersebut, Sutoni (15) warga Gadingrejo dan Reza Saputra (15), warga Gedong Tataan Pesawaran. “Kedua jenazah korban sudah dibawah pulang,” ujarnya.

Sumarno, wakil Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Gadingrejo yang datang ke RS Mitra Husada membenarkan kedua korban merupakan anak didiknya. Menurut dia selama ini kedua korban (Sutoni dan Reza) dikenal baik dan belum pernah bermasalah.

“Kejadian ini sudah diluar jam kegiatan sekolah, mungkin kena apes saja, untuk itu saya imbau kepada siswa lainnya agar lebih waspada dalam berkendaraan meskipun kita pahami saat ini telah ada komitmen pelarangan bagi siswa membawa kendaraan sendiri,” tukasnya.

Pantauan gentamerah.com di RS Mitra Husada isak tangis keluarga dan teman teman satu sekolah kedua korban tidak bisa terbendung saat jenazah korban di masukkan kedalam mobil ambulance untuk dibawah pulang ke rumah duka.
Penulis : L.Roysamuel.V.S
 Editor : Yana
0 Dilihat
Hubungi Kami