Breaking News

Gelar Futsal Kejari Blambanganumpu, Tim Futsal Kemenag Boyong Juara Pertama

Gelar Futsal Kejari Blambanganumpu, Tim Futsal Kemenag Boyong Juara Pertama
Foto Ilustrasi

gentamerah.com|Waykanan- Tim Futsal Kementrian Agama (Kemenag) Waykanan berhasil menggondol peringkat pertama setelah menumbangkan Kejaksaan Negri.  Sedangkan PWI menduduki juara ketiga usai menundukan tim Dinas Pemuda dan Olahraga. Gelar Futsal tersebut diselenggarakan Kejaksaan Negeri (Kejari) Blambanganumpu, dalam rangka hari ulang tahun(HUT) ke -58 Bhakti Adhyaksa, di Blambanganumpu, Rabu (18/7/2018).

Kepala kejaksaan negeri (Kajari) Waykanan, M.Hidayat mengatakan, pertandingan futsal memiliki nilai yang sangat penting, dalam meningkatkan ukhuwah yang dibingkai dengan olahraga, karena didalamnya terdapat nilai-nilai sportivitas, solidaritas dan integritas diri.

Pertandingan tersebut  dikuti Kementrian Agama Waykanan, Dinas Pemuda dan Olahraga, dan Persatuan Wartawan Indonesia Perwakilan Waykanan.

Ketua panitia kegiatan peringatan Hari Adhyaksa Kejari Blambanganumpu, Ilhamo mengatakan, pertandingan fustsl tersebut bertujuan mempererat sinergi dan koordinasi antar lembaga.

"Peringatan Hari Adhyaksa ke 58 ini, kita juga menggelar kegiatn bakti sosial berupa santunan untuk warga tidak mampu. Kemudian ada juga kegiatan senam bersama dan bantuan pembangunan sarana MCK di lokasi wisata air terjun Curup Kereta," ujarnya.

Penulis : Hasa.NR/Kuntar
 Editor : Yana
0 Dilihat
Hubungi Kami