Header Ads Widget

KPU Pesawaran Berikan Penghargaan Kepada TPS Terbaik

KPU Pesawaran Berikan Penghargaan Kepada TPS Terbaik
Caption: Sekertaris KPU Pesawaran Budi Utomo Sebalah Kanan, memberikan Penghargaan Ke Kepala Desa Wiyono Suherwanto sebelah Kiri.

gentamerah.com|Pesawaran- Menjadi tempat pemungutan suara terbaik saat pelaksanaan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung pada 27 Juni 2018 lalu, TPS di Kecamatan Gedong Tataan, meraih penghargaan dari Komisi pemilihan umum (KPU) Pesawaran.

Sekertaris KPU Pesawaran, Budi Utomo, S.STP mengatakan, penghargaan tersebut  sebagai ungkapan terimakasih karena dapat memberikan pelayanan terbaik. "Penghargaan yang kami berikan untuk TPS 05, PPS Desa Wiyono, kecamatan Gedong Tataan, karena dalam penilaian kami yang terbaik, Dasar penilaian itu, dari jumlah persentase pemilih mencapai 80%,” katanya saat menyampaikan sambutannya di Aula Desa Wiyono, Kamis (05/07/2018).

"Bantuan yang kami berikan hanya AC saja sebanyak dua buah. Ini suatu wujud rasa terimakasih kami, sebab Aula Desa Wiyono ini, sering digunakan untuk sosialisasi,"ucapnya.

Harapannya,  dalam pemilihan presiden dan legeslatif pada tahun 2019 yang akan datang, TPS  supaya bisa lebih baik lagi dari hasil yang sudah di dapat saat ini.



Penulis : Ali Mubaroq
 Editor : Seno
Dilihat 0 kali