Breaking News

12 Tim Perubutkan Juara Pada Tournamen Tenis Lapangan HUT TNI

12 Tim Perubutkan Juara Pada Tournamen Tenis Lapangan HUT TNI

gentamerah.com Lampung Tengah – Dalam rangka menyambut sekaligus memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-73 Tentara Nasional Indonesia (TNI) tahun 2018, Komando Resort Militer (Korem) 043/Garuda Hitam (Gatam) Lampung, mengadakan turnamen tenis lapangan.

Acara tersebut digelar di halaman Markas Korem (Makorem) TNI Angkatan Darat (AD) di Bandarlampung, dengan upacara yang dipimpin langsung oleh Komandan Korem (Danrem) 043/Gatam Lampunh, Kolonel Arm. Erwin, Selasa (25/9/2018).

Menurut salah satu atlet tenis lapangan utusan Pangkalan Udara (Lanud) TNI-AU, Pangeran M. Bun Yamin, yang turut dalam turnamen tersebut, Kapten Lek Ishak Juarsyah, S.Sos. ,kegiatan ini akan berlangsung selama dua hari, yaitu Selasa dan Rabu (25-26 September 2018) besok.

"Ya, kita hadir disini sebagai peserta turnamen, sebagai utusan dari tim tenis lapangan Lanud TNI-AU Pangeran M. Bun Yamin. Kehadiran kita dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT ke-73 TNI tahun 2018," ujarnya.

Ditambahkannya, atlet tenis lapangan yang turut dalam acara tersebut, yaitu 12 tim dari tiga Kesatuan TNI, dan Polri terdiri dari 106 atlet. Dalam turnamen itu memperebutkan piala tetap, piala bergilir dan uang pembinaan, yang semuanya dari Danrem 043/Gatam Lampung.

Ishak berharap, turnamen dapat menjadi ajang silaturahmi para atlet, dari berbagai Kesatuan dan angkatan. "Pentingnya silaturahmi, untuk memupuk kebersamaan, karena tujuan kita hanya satu "Indonesia Jaya," pungkasnya.
Penulis : Gunawan
 Editor : Yana
0 Dilihat

Tidak ada komentar

Hubungi Kami