Breaking News

Ajak Seluruh Elemen Budidaya Ikan, Pemkab Mesuji Bangun Kolam Ikan di Mapolres

Ajak Seluruh Elemen Budidaya Ikan, Pemkab Mesuji Bangun Kolam Ikan di Mapolres

gentamerah.com| Mesuji – Pemerintah Daerah Kabupaten Mesuji, Lampung memberikan bantuan sebanyak 20 kolam beralaskan terpal, kepada Polres Mesuji, setelah sebelumnya puluhan kolam juga di gelontorkan untuk warga yang tidak mampu dan TNI.

Kolam tersebut menghiasi halaman belakang Kantor Polres Mesuji saat ini telah di huni dua jenis ikan, yakni Nila dan Lele.

Kapolres Mesuji AKBP Edi Purnomo, berterima kasih kepada Bupati Mesuji yang telah bersedia membuatkan kolam dan mengisi benihnya sekaligus.

"Saya apresiasi dan berterima kasih kepada Bapak Bupati Mesuji yang telah memberi bantuan pembuatan kolam dan benih ikan, dan Polres Mesuji tetap selalu mendukung percepatan pembangunan yang ada di Kabupaten Mesuji ini, dan bersama menjaga Kamtibmas,"ucapnya, Jumat(7/9).

Selain itu, Bupati Mesuji Khamami menuturkan, bantuan pembuatan Kolam dan benih di Polres tersebut, adalah bentuk kepedulian Pemkab Mesuji terhadap Polres Mesuji, dan bersama mendukung pembangunan Mesuji, serta Mesuji aman.

"Kolam yang kita buat berjumlah 20, dengan benih ikan sebagai permulaan Nila 10.000 dan Lele 20.000 ekor benih, semoga hal ini dapat berguna untuk kesejahteraan Polres Mesuji dan mendukung penuh pembangunan di Mesuji yang selalu Pro kepada rakyat kecil, masyarakat miskin adalah saudara kita, dan masyarakat kaya adalah teman kita,"ujarnya.

Dari pantuan media ini, kegiatan bersama seluruh anggota Polres Mesuji, TNI, dan jajaran Pemkab Mesuji dimulai pada pukul 07.00 Wib bersama menaburkan benih ikan, senam bersama, serta latihan menembak.
Penulis : Nara
 Editor : Seno
0 Dilihat

Tidak ada komentar

Hubungi Kami