Breaking News

Khamami : Laporkan ke Saya Kalau Ada Guru Malas, Akan Saya tindak Tegas

Khamami : Laporkan ke Saya Kalau Ada Guru Malah, Akan Saya tindak Tegas

gentamerah.com| Mesuji –  Kepala desa di Kabupaten Mesuji, Lampung diminta turut mengawasi kinerja guru disekolah. Jika terbukti guru tersebut jarang masuk dalam proses belajar mengajar, maka Bupati Mesuji, Khamami Berjanji akan ambil tindakan tegas.

Ungkapan itu disampiakan Khamami pada acara Silaturahmi Bupati Mesuji, Khamami dengan para guru berlangsung khidmad di rumah dinas jabatan bupati Mesuji, di Desa Brabasan, Kecamatan Tanjung Raya, Jum’at (21/09/2018), sekira pukul 20:00 wib.

“Laporkan kepada saya lewat wa atau sms. Nanti, biar kita ambil tindakan, kita beri peringatan bila perlu dari inspektorat yang memproses. Kalau ada guru yang malas ngajar,” tegas Khamami.

Menurutnya, selama ini selalu mengingatkan bawahannya untuk bekerja sungguh-sungguh dan harus transparan dalam mengelola manajemen sekolah. Guru juga harus menjaga etika dalam menjalankan tugasnya, karena guru menjadi contoh bagi masyarakat banyak.

“Salah satu prilaku guru yang bisa dicontoh, saat mengajar guru harus berpenampilan yang sopan. Tidak memakai sendal pada saat mengajar, tidak merokok di ruang kelas,” katanya.

Acara silaturahmi ini banyak memberikan kesan bagi para guru yang hadir. Mereka berharap silaturahmi seperti ini bisa berlangsung seterusnya, agar terjalin hubungan yang lebih akrab antara pemimpin dengan bawahannya, pinta guru yang hadir

Penulis : Nara
 Editor : Seno
0 Dilihat

Tidak ada komentar

Hubungi Kami