Breaking News

LTB Bersama MUI Gelar Zikir Akbar, 300 Yatim Piatu Dapat Santunan

LTB Bersama MUI Gelar Zikir Akbar, 300 Yatim Piatu Dapat Santunan

gentamerah.com Lampung Tengah – Paguyuban Lampung Tengah Bersatu (LTB), bekerjasama dengan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Lamteng, memanfaatkan moment Muharam untuk berbagi. Acara tersebut dikemas dalam gelar do'a dan zikir bersama yang berlangsung di Masjid Istiqlal Bandarjaya Barat, Terbanggibesar.

Ketua Umum LTB, Kapten Lek Ishak Juarsyah, S.Sos., mengatakan dalam acara tersebut memberikan santunan kepada 300 anak yatim dan yatim piatu.

"Ya, Alhamdulillah kita bisa turut berbagi sedikit rizki kepada anak-anak yatim dan yatim piatu, santunan berupa uang tunai kita bagikan kepada 300 anak yatim piatu," ujar Ishak, Senin (24/9/2018).

Dirinya berharap, pada moment tertentu yang lain dapat selalu dimanfaatkan, dengan melakukan hal positif yang bermanfaat bagi orang banyak.

“Ada hal yang berkesan, pada acara do'a bersama yang dihadiri seluruh jama'ah masjid dan musholla, serta majelis taklim se-Lamteng. Kehadiran mantan Bupati Lamteng dua periode Hi. Andy Achmad SJ., yang oleh masyarakat di daulat sebagai tokoh agama yang inspiratif,” kata dia.

Selain kehadiran mantan Bupati Andy Achmad, hadir juga Bupati Lamteng, Loekman Djoyosoemarto, yang baru beberapa hari dilantik oleh Gubernur Lampung, yang posisinya menggantikan Mustafa, pasca putusan pengadilan Tipikor, hadir juga seluruh pengurus MUI Lamteng, dan beberapa tokoh agama lainnya.

Selain menyantuni anak yatim, bersama Bupati Loekman, Ketua LTB Ishak juga menyerahkan penghargaan kepada beberapa tokoh agama, seperti pengasuh Ponpes Walisongo Wates, pengasuh TPA IP. Subing, Ust. Hi. Idham Khalid dan yang lainnya.
Penulis : Gunawan
 Editor : Yana
0 Dilihat

Tidak ada komentar

Hubungi Kami