Breaking News

Oknum Guru di Tanggamus Diduga Selingkuh, Eks KaUPT Terima Setoran Uang Kemanan

Oknum Guru di Tanggamus Diduga Selingkuh, Eks KaUPT Terima Setoran Uang Kemanan
Jmd, Oknum Guru Selingkuh

gentamerah.com| Tanggamus-  Kendati telah memberikan sejumlah uang pengamanan kepada mantan Kepala UPT Pendidikan, oknum Guru yang diduga selingkuh, mengaku masih dikejar sejumlah awak media, guna pemberitaan. Naasnya, Jmd, oknum guru tersebut juga harus dipindahkan ke sekolah yang lokasinya dipelosok desa.

Kepada  tim Genta Merah, Jmd mengelak telah berbuat selingkuh dengan rekan kerjanya. Guru di SDN 1 Batu Keramat itu juga tidak tahu menahu tekait dipindah tugaskan ke salah satu sekolah di Kecamatan Air Naningan, Tanggamus, Lampung.  “Sebelumnya saya di SDN 2 Sumber Mulya, Tiba-tiba saja saya  menerima SK yang mengharuskan pindah ngajar,” kata Jmd.

Terkait sejumlah dana sogok yang diberikan kepada Agung Basori, mantan Kepala UPT pendidikan Kecamatan Kotaagung Timur, diakuinya dana sebesar Rp6 Juta tersebut sebagai uang pengamanan untuk media cetak dan online termasuk dengan LSM. Namun, ternyata hingga dipindah tugasnya ke tempat lain, berbagai media masih mengejarnya. “Katanya sudah selesai, kok masih pada nyari saya. Katanya kalau sudah ngasih dana itu semua bisa diredam,” ujarnya.

Jmd mengaku, tidak melakukan perbuatan mesum bersama Yl dirumah Yl. Menurutnya, pada  malam penggrebekan itu sekitar pukul 23.00 WIB,  dirinya diminta Yl untuk datang memperbaiki bokhlam lampu yang  mati. Tetapi tidak lama kemudian,  terjadilah penggerebekan. “Saya sedang ngobrol diruang tamu denganya (Yl,RED), tiba-tiba digrebek,” kata dia.

Penggerebekan tersebut dipimpin kepala Pekon Batu Keramat bersama masyarakat dan perangkat pekon lainnya.
Oknum Guru di Tanggamus Diduga Selingkuh, Eks KaUPT Terima Setoran Uang Kemanan
Agung Basori, Mantan Kepala UPT Pendidikan Kotaagung Timur 

Sementara itu, Agung Basori,  yang dikonfirmasi disela-sela persiapan HUT 17 Agustus 2018, di Kota Agung Pusat,  menampik telah menerima sejumlah uang. Diakuinya, hanya menyaksikan Jmd memberikan sejumlah uang kepada Wartawan dan LSM dirumahnya.

Sedang terkait mesum yang dilakukan Jmd dengan Yl, Agung mendapat laporan dari Sugiarti, kepala SDN 1 Batukeramat, sebagai atasan kedua oknum guru tersebut, atas laporan kepala pekon Batukeramat,  bahwa telah digrebek Jmd dan Yl berduan layaknya suami istri didalam kamar Yl.

Penulis : Dewa
 Editor : Yana

0 Dilihat

Tidak ada komentar

Hubungi Kami