Breaking News

Peringatan HKP, Grab Kota Metro Buka Lapak Baca

Peringatan HKP, Grab Kota Metro Buka Lapak Baca

gentamerah.com | Metro – sejumlah shelter yang tergabung dari Grab Kota Metro, Lampung ambil bagian dengan membuka lapak baca di jalan Ade Irma Suryani, Kota setempat, dalam Rangka peringatan Hari Kunjung Perpustakaan (HKP) 2018, Kamis (27/09'2018).

Ketua Shelter Sejati Grab Kota Metro, Andi Saputra mengungkapkan, tujuan dari lapak baca driver Grab adalah untuk mengedukasi para pengunjung mengenai aplikasi penunjang aktivitas Grab.

"Tujuan Lapak baca ini salah satunya untuk mengedukasi para pengunjung tentang aplikasi penunjang aktivitas sehari-hari Grab, diantaranya, pelayanan terbaru Grab, dan promo menarik," ungkapnya.

Menurutnya, pihaknya akan melakukan hal yang bersifat menunjang keberadaan Grab Kota Metro, agar dikenal diseluruh lapisan masyarakat dan dapat ikut serta dalam membangun Kota Metro menjadi lebih baik.

"Intinya ini merupakan salah satu contoh kecil tentang bagaimana Grab Kota Metro telah memegang teguh misi utamanya, dan mendorong dampak sosial yang positif bagi masyarakat, selalu berusaha melakukan hal-hal yang sifatnya positif serta dapat berkontribusi menjadikan Kota Metro lebih baik lagi," tandasnya.

Penulis : Mega
 Editor : Seno
0 Dilihat

Tidak ada komentar

Hubungi Kami