Sujadi : GenRe Pringsewu Harus Siap Hadapi Berbagai Dinamika

Sujadi : GenRe Pringsewu Harus Siap Hadapi Berbagai Dinamika

gentamerah.com | Pringsewu – Generasi Berencana (GenRe) Kabupaten Pringsewu, harus siap menghadapi berbagai dinamika yang terjadi, saat ini dan yang akan datang. Hal itu diungkapkan Bupati Pringsewu, Sujadi saat melantik Kepengurusan GenRe Kabupaten Pringsewu masa bhakti 2018-2020, di ballroom Hotel Urban Style, Pringsewu, Rabu (26/9/2018).

Mereka yang dilantik adalah  Ria Apriyanti (Ketua), Medi Rizaldi Fauzi (Wakil Ketua), Desna Maya Saputri dan Devi SA (Sekretaris),  serta Irma Rahmawati dan Ilham Arif Wijaya (Bendahara), serta sejumlah bidang.

Pelantikan yang dirangkai dengan workshop kependudukan tersebut,  menghadirkan narasumber Dr.Hadi Santosa dari Koalisi Kependudukan, dan dihadiri  Kadis Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Pringsewu, Nazri, Kadis Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Hasan Basri.

Menurut Sujadi, keberadaan GenRe menjadi sangat penting dan strategis, karena berkaitan dengan masalah kependudukan khususnya para generasi milenia.


Penulis : L.Roysamuel.V.S
 Editor : Yana
Dilihat 0 kali

Posting Komentar

0 Komentar