Breaking News

175 Yatim Piatu di Lamteng Peroleh Bantuan Peralatan Sekolah

175 Yatim Piatu di Lamteng Peroleh Bantuan Peralatan Sekolah

gentamerah.com | Lampung Tengah – Sedikitnya 175 anak yatim dan yatim piatu, mendpatkan bantuan peralatan sekolah dari Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah. Penyerahan bantuan dilakukan Bupati Lamteng, Loekman Djoyosoemarto, di aula Balai Kampung Sari Bhakti, Kecamatan Seputih Banyak, Jum'at (19/10/2018).

Ratusan anak yatim dan yatim piatu tersebut, berasal dari lima kecamatan  dalam wilayah timur, Kecamatan Seputih Banyak, Way Seputih, Seputih Mataram, Bandar Mataram dan Rumbia, dari masing-masing kecamatan sebanyak 35 anak.

Loekman Djoyosoemarto berpesan, anak-anak yang mendapat bantuan peralatan sekolah, agar mempergunakan dengan sebaik baiknya, juga lebih giat dalam belajar. "Pergunakanlah peralatan sekolah itu dengan sebaik-baiknya, semoga dengan bantuan itu dapat bermanfaat," ujar Bupati.

Menurutnya, bantuan tersebut  merupakan bentuk keperdulian Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lamteng, sebagai wujud kepedulian dengan berbagi kebaikan kepada sesama. "Bantuan yang diterima, jangan dilihat dari jumlahnya, tapi lihatlah manfaatnya. Saya harapkan kepada anak-anakku semua, hendaklah kalian berlajar dengan lebih giat, kejarlah cita-cita kalian dengan rajin belajar dan sekolah," harapnya.


Penulis : Gunawan
 Editor : Yana
0 Dilihat

Tidak ada komentar

Hubungi Kami