Breaking News

59 Pekon di Pringsewu Akan Menggelar Pilkakon

59 Pekon di Pringsewu Akan Menggelar Pilkakon
Wakil Bupati Pringsewu Fauzi

gentamerah.com | Pringsewu – Sebanyak 59 pekon (desa) yang ada di Kabupaten Pringsewu. Lampung aka melaksanakan pemilihan kepala pekon secara serentak. Guna pelaksanaan tersebut, Pemerintah kabupaten setempat melaksanakan apel siagaPilkakon rahun 2018, di Mapolsek Pringsewu Kota, Selasa (9/10/2018), petang.

Apel siaga tersebut, dipimpin  pembina upacara Wakil Bupati Pringsewu Fauzi, dan diikuti anggota kepolisian, prajurit TNI, personel satpol PP dan dishub Pringsewu adalah.

Turut hadir pada kegiatan apel tersebut, kepala badan satpol PP Pringsewu, kakan Kesbangpol, camat, danramil dan kapolsekta Pringsewu. Seusai apel dilanjutkan dengan patroli pengamanan bersama ke seluruh pekon yang  menggelar pemilihan kepala pekon serentak.

Sebagaimana  diketahui, bahwa sejumlah pekon di Kabupaten Pringsewu   akan menyelenggarakan pemilihan kepala pekon secara serentak  pada tanggal 10 Oktober 2018, berdasarkan SK Bupati Pringsewu No.B/363/KPTS/U.02/2018.

Pekon-pekon yang akan melaksanakan pemilihan kepala pekon tersebut tersebar di Kecamatan Pringsewu (2 pekon), Gadingrejo (6 pekon), Ambarawa (4 pekon), Pardasuka (6 pekon), Pagelaran (13 pekon), Banyumas (6 pekon), Adiluwih (7 pekon), Sukoharjo (9 pekon), dan Pagelaran Utara (6 pekon).

Penulis : L.Roysamuel.V.S
 Editor : Yana
0 Dilihat

Tidak ada komentar

Hubungi Kami