Breaking News

Hadiri Verifikasi APE, Kalapas Gunungsugih Paparkan Kelengakapan Fasilitas Pendukung RG

Hadiri Verifikasi APE, Kalapas Gunungsugih Paparkan Kelengakapan Fasilitas Pendukung RG

gentamerah.com | Lampung Tengah – Sebagai salah satu instansi pendukung Responsif Gender (RG) untuk Kabupaten  Lampung Tengah (Lamteng), Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas III, Gunungsugih, sudah mememnuhi dan menyiapkan semua fasilitas pendukung. Bahkan Lapas setempat kahirnya diundang untuk   penilaian verifikasi yang dilakukan oleh tim Anugerah Parahita Ekapraya (APE), dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PP-PA) RI. dan Lembaga Independen.

Adapun fasilitas pendukung yang telah dipenuhi lapas setempat, diantaranya fasilitas untuk Ibu, Anak, Disabilitas dan Lansia, berikut Ruang Menyusui, Tempat Bermain Anak, juga Fasilitas unggulan yaitu Pelayanan Prioritas Disabilitas dan Lansia.

Kepala, Lampung Tengah (Lamteng), Syarpani, yang menghadiri verifikasi APE, di aula Pendopo Gubernuran Lampung, di Telubetung, Bandarlampung, Selasa (23/10/2018),  mengatakan bahwa dihadapan para tim penilai, dijelaskan kondisi dan seluruh fasilitas, yang ada " Kami telah memenuhi persyaratan itu semua, semoga bisa menjadi nilai tambah", tutup Syarpani.

Penulis : Gunawan/Ag
 Editor : Yana
0 Dilihat

Tidak ada komentar

Hubungi Kami