Breaking News

Pejabat Senior Yang Pernah Menjabat Pj Sekda Mesuji Tutup Usia

Pejabat Senior  Yang Pernah Menjabat Pj Sekda Mesuji Tutup Usia

gentamerah.com | Mesuji---Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Mesuji, Sukarman SH (58) tutup usia. Pria kelahiran Kota Palembang, provinsi Sumatera Selatan, 04 April 1960 silam itu, menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Urip Sumoharjo, Bandar Lampung, selasa (23/10/2018) pukul 09.30 wib.

"Iya benar pak Karman meninggal, namun untuk informasi detailnya pukul berapa meninggalnya kita juga belum tahu secara pasti, karena informasi tersebut saya dapat dari isteri almarhum dan belum dapat kita tanya lebih detail karena posisi sedang menangis,"jelas Irhandi Juanesvant,S,Hut via telepon selulernya, pukul 10.00 wib, selasa (23/10)

Sukarman dikenal masyarakat dan teman-teman dekatnya sebagai seorang yang low profile ramah dan baik.  Sukarman selain lama menduduki jabatan kepala Bappeda di Kabupaten Mesuji juga pernah menjabat sebagai Pj Sekda Mesuji menggantikan Agus Salim pada tahun 2017 lalu. Dan sejak tahun 2010 – 2018, Sukarman tidak pernah bergeser posisinya sebagai kepala Bappeda Mesuji dan kesan seluruh pejabat, dikenal sebagai senior yang baik.

Salah satu ungkapan terlontar dari Putrawan,  kepala Bidang (kabid) perizinan Dinas penanaman modal dan perizinan  satu pintu kabupaten Mesuji,  yang merasa kehilangan atas meninggalnya Sukarman.

"Kami merasa kehilangan, kehilangan sosok yang begitu baik, cerdas dan santun serta selalu mampu menjadi teladan bagi para PNS di Kabupaten. Mesuji, inshaa allah semua kebaikan beliau akan terkenang di sanubari kami.. Selamat jalan bapak.. Doa kami  selalu menyertai.. Amin amin amin ya rabb alamin,"tulis Putrawan di akun Facebooknya.

Hal senada diutarakan Kepala Dinas  PMD, Sunardi SE dan yang merasa kehilangan sosok senior ASN di Kabupaten Mesuji.

"Keluarga Besar Dinas PMD turut berduka Cita, atas wafatnya bapak / guru / senior , beliau Sukarman. SH. Semoga beliau Husnul Khotimah. Aamiin"tulis Sunardi

Penulis : Nara
 Editor : Yana
0 Dilihat

Tidak ada komentar

Hubungi Kami