Breaking News

Peringati Kesaktian Pancasila, Sejumlah ASN Pringsewu Naik Pangkat

Peringati Kesaktian Pancasila, Sejumlah ASN Pringsewu Naik Pangkat

gentamerah.com | Pringsewu - Peringatan Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober di Kabupaten Pringsewu, dibarengi penyerahan petikan SK kenaikan pangkat bagi sejumlah Aparatur Sipil Negara di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pringsewu, serta hadiah dan penghargaan bagi siswa berkebutuhan khusus berprestasi, di lapangan Pemkab Pringsewu, Senin (1/10/2018). 

Bertindak sebagai inspektur upacara Bupati Pringsewu H.Sujadi, komandan upacara Kapten Inf. Redi Kurniawan, serta perwira upacara Kapten Inf. Puryanto, kesemuanya dari lingkungan Kodim 0424.

Bupati Pringsewu H.Sujadi berharap, melalui peringatan Hari Kesaktian Pancasila, dapat menjadi momentum bagi semua sebagai anak bangsa, untuk tidak sekali-kali melupakan sejarah, sekaligus sebagai pengingat perjalanan bangsa Indonesia dalam mempertahankan Pancasila sebagai ideologi negara.

“Peristiwa G 30 S/PKI yang terjadi 53 tahun lalu, hendaknya menyadarkan kita akan pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan diantara sesama warga bangsa, serta menyatukan tekad dan semangat untuk bersama-sama  menjaga Pancasila dan UUD 1945 demi tegaknya NKRI,” katanya.
Penulis : L.Roysamuel.V.S
 Editor : Yana
0 Dilihat

Tidak ada komentar

Hubungi Kami