Breaking News

Peringati Sumpah Pemuda, Bupati Lamteng Himbau Pemuda Jauhi Narkoba

Lampung Tengah - Bupati Lampung Tengah (Lamteng), Loekman Djoyosoemarto, dengan tegas mengimbau kepada para pemuda, agar tidak sekali-kali mengenal dan mendekati Natkotika, Obat-obatan terlarang (Narkoba).

Penegasan ini disampaikan Bupati, peda upacara Hari Sumpah Pemuda ke-83 tahun 2018, yang berlangsung lapangan merdeka Gunungsugih, Senin (29/10/2018). Salah satu cara untuk tidak mengenal Narkoba, yaitu menjauhi pergaulan yang berhubungan obat-obatan terlarang.

"Jangan sekali-kali mendekati narkoba, kalau para pemuda sudah mengenal narkoba, maka kehancuran masa depannya sudah terjadi," ujarnya.

Bupati juga mengingatkan, pada 83 tahun yang lalu, para pemuda indonesia telah bersama dalam  bingkai persatuan, berjanji dalan satu ikatan dan bersumpah, bahwa pemuda Indonesia adalah satu, yaitu satu nusa, satu bangsa dan satu bahasa Indonesia.

"Jangan sekali-kali kita membahas perbedaan. Mari kita bersatu padu, jadilah sosok pemuda yang cerdas, terampil dan tangguh, maju dan jauhi diri dari narkoba," ujarnya.

Para pemuda di Lampung Tengah, harus menjauhi narkoba, yang menjadi cikal bakal penghalang cita-cita dalam berprestasi, karena narkoba merusak moral bangsa, jangan sampai pemuda terjerumus didalamnya. (Gunawan)
0 Dilihat

Tidak ada komentar

Hubungi Kami