Breaking News

Persiapkan Lomba Kesrak, PKK Kota Metro Gelar Pemantapan

Persiapkan Lomba Kesrak, PKK Kota Metro Gelar Pemantapan

gentamerah.com | Metro – Untuk lebih mempersiapkan lomba Kesatuan Gerak PKK-KB-Kesehatan tingkat Kota Motro, Tim Penggerak PKK Kota setempat, menggelar rapat Pemantapan Kesatuan Gerak PKK-KB-Kesehatan Tingkat Kota Metro Tahun 2018, di Aula PKK Kota setempat, Rabu (17/10/2018).

Ketua Tim Penggerak PKK Kota Metro Heryati Pairin mengatakan, pemantapan tersebut  membahas mengenai persiapan. Sebelumnya pada tanggal 12 November mendatang, akan diadakan penilaian lomba Kesrak PKK-KB-Kes ke tingkat Provinsi.

“Untuk menindaklanjuti hal tersebut, maka kami akan melakukan penilaian Kesatuan Gerak PKK-KB-Kesehatan Tingkat Kota pada tanggal 19, 22 dan 23 Oktober mendatang. Kemudian saya harapkan, Kelurahan yang akan mewakili setiap Kecamatan untuk mempersiapkan sebaik mungkin. Dimana Kelurahan yang menang, akan mewakili Kota Metro ke tingkat Provinsi dan Nasional,” ujar Heryati.

Sementara itu, Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Siti Aisyah Djohan menghimbau kepada Tim Pelaksana Kesrak PKK-KB-Kes Kota Metro untuk melaksanakan monitoring dan evaluasi di wilayahnya masing-masing.

“Berkaitan dengan ini, di mohonkan kepada Tim Pelaksana untuk mempersiapkan lokus-lokus sesuai dengan kategori penilaian kita sebagai berikut, Kesrak, LBS, PHBS dan Posyandu,” ungkap Siti Aisyah Djohan.

"Untuk Kecamatan dan Kelurahan yang belum pernah menang dan mewakili Kota Metro, untuk tidak berkecil hati. Justru dari kegiatan ini kita harus bisa menyamakan Kelurahan yang pernah menang,” timpalnya.


Penulis : Mega
 Editor : Yana
0 Dilihat

Tidak ada komentar

Hubungi Kami