Breaking News

Pindah ke Pemprof Lampung, Mantan Sekda Lampura Serahkan Seluruh Fasilitas Dinasnya


Pindah ke Pemprof Lampung, Mantan Sekda Lampura Serahkan Seluruh Fasilitas Dinasnya

gentamerah.com | Lampung Utara - Pindah tugas ke Pemerintahan Provinsi Lampung, Samsir, mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lampung Utara (Lampura), menyerahkan seluruh aset dinasnya kepada Pemerintah Daerah setempat, Jum'at (19/10/2018).  Penyerahan seluruh aset yang menjadi fasilitas sekretaris daerah yang  dipakainya  selama ini,  kepada Assisten III, Efrizal Arsyad  di rumah Dinasnya di Jalan Jendral Sudirman Kotabumi. 

Selain berpamitan, Samsir meminta maaf kepada pimpinannya dan masyarakat karena telah mendapat persetujuan Gubernur Lampung, M Ridho Ficardo pindah atau mutasi di Pemprov.  "Atas nama pribadi, saya mohon pamit. Dalam lain kesempatan, mungkin saya diberi amanah lagi untuk berkiprah disini, dan kepada bapak bupati beserta seluruh elemen masyarakat saya ucapkan terima kasih," ungkapnya

Menurutnya, selama berkiprah membantu Bupati Lampura, banyak suka duka dialami. Namun,  yang paling banyak sukanya, untuk itu Samsir  mengapresiasi kepala daerah beserta jajarannya yang selama ini telah memberikan tang terbaik bagi daerah terkenal sebagai tanah lado Lampung itu.

"Jasa-jasa beliau dan keluarga sangat banyak bagi saya, mudah-mudahan hubungan baik ini dapat terjalin terus pada masa-masa mendatang. Terima kasih atas semua yang telah diberikan Lampura tanah kelahiran saya, salam hormat saya kepada bapak bupati dan seluruh masyarakat Lampura," Terangnya. 

Sementara Asisten III,  Efrizal Aryad mengatakan, bahwa Samsir sudah menyerahkan seluruh asetnya kepada pemerintah daerah. Mulai dari kendaraan, kantor sampai rumah dinas beserta isinya.  Namun, terdapat  satu aset yang belum diserahkan,  dan akan tetap ditunggu untuk dikembalikan ke pemerintah daerah. " Disini masih ada satu aset lagi yang belum diserahkan, tapi saya belum bisa menjawabnya,   jenisnya adalah Aset tetap. Jadi untuk lebih detail tanyakan langsung kebagian Aset," Ujar Efrizal. 

Kepindahan tersebut berdasarkan Keputusan Gubernur Lampung Nomor.828/775/AT/IV.04/2018 pertanggal 17 Oktober 2018. Dalam surat tersebut Samsir dinyatakan saat ini sebagai pelaksana pada badan kepegawaian pemerintah provinsi.

0 Dilihat

Tidak ada komentar

Hubungi Kami