Breaking News

Puluhan Drainase Hancur, Komisi I DPRD Metro Desak Pemkot Lakukan Perbaikan

Puluhan Drainase Hancur, Komisi I DPRD Metro Desak Pemkot Lakukan Perbaikan

gentamerah.com |Metro – Banyaknya laporan warga terkait kerusakan drainase, Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Metro meminta dinas terkait lebih memperhatikan kondisi trotoar dan saluran drainase yang mengalami kerusakan disejumlah titik Kota setempat.

"Kita banyak terima laporan kerusakan drainase dan trotoar. Salah satunya di Jalan AH Nasution dan Jalan Brokoli," kata Ketua Komisi I DPRD Metro, Basuki, di ruang kerjanya, Senin (15/10/2018).

Menurut dia, kerusakan trotoar dan drainase itu sudanh sangat memprihatinkan dan bisa membahyakan kesalamtan masyarakat. "Apalagi yang di Jalan AH Nasution itu. Tepatnya di depan Rumah Makan Agam. Trotoarnya bolong. Itu kan berbahaya. Malah dijadikan  tempat membuang sampah oleh oknum tak bertanggung jawab," ungkapnya. 

Komisi I mendesak dinas terkait segara memperbaiki kerusakan tersebut. "Harus segara diperbaiki.Kalau dibiarkan, nanti saat musim hujan bisa menyebabkan banjir, karena saluran drainase di bawah trotoar itu tersumbat sampah . Harus terus diimbau pedagang yang ditrotoar itu. Jangan membuang sampah sembarangan. Apalagi buang sampah di saluran drainase trotoar " jelasnya.

Penulis : Mega
 Editor : Seno
0 Dilihat

Tidak ada komentar

Hubungi Kami