Breaking News

Warga Pagelaran Tercengang, Semula Diduga Makam Bayi Setelah Dibongkar Ini Isinya

Warga Pagelaran Tercengang, Semula Diduga Makam Bayi Setelah Dibongkar Ini Isinya

gentamerah.com | Pringsewu – Pembongkaran sebuah makam yang semula diduga berisi mayat bayi, di salah satu perkubunan warga Dusun 4 Pekon Gumukrejo Kecamatan Pagelaran, Pringsewu Provinsi Lampung, ternyata hanya kantong plastik berisi puluhan tulang ikan sapu-sapu, Selasa (17/10/18).

Makam kecil tersebut dibuat oleh Zaelani (70), salah seorang warga setempat, setelah sebelaumnya menemukan bungkusan kantong plastik dialiran irigasi yang tidak terpakai, sekitar pukul 10.00 Wib. Karena menduga isi kantong plastik tersebut adalah bayi, Zaelani mengajak rekannya,  Taro (60), Marwiyah (60) dan Marno (60), menguburkan kantong itu tidak jauh dari ditemukanya bungkusan tersebut.

Polisi yang mendapatkan laporan dari warga, bersama tim Indonesia Automatic Finger Print Identification System (Inafis)  ke Tempat Kejadian Perkara. "Setelah dilakukan pembongkaran, kantong plastik terbungkus kain tersebut,  berisi bangkai ikan sapu-sapu. Nmun tidak dapat dihitung karena sudah busuk," kata Kapolsek Pagelaran,  Iptu Edi Suhendra mewakili Kapolres Tanggamus AKBP I Made Rasma, SIK. M.Si. melalui sambungan telfon, Rabu (17/10) pukul 17.00 Wib.


Penulis : L.Roysamuel.V.S
 Editor : Yana
0 Dilihat

Tidak ada komentar

Hubungi Kami