Breaking News

Akibat Diguyur Hujan, Pertemuan Jokowi Dengan Petani Pringsewu Molor

Akibat Diguyur Hujan, Pertemuan Jokowi Dengan Petani Pringsewu Molor

gentamerah.com | Pringsewu- Setelah sempat molor selama dua jam, acara temu petani Lampung bersama Presiden RI, Ir. H. Joko Widodo akhirnya bertaap muka bersama Warga di Lapangan Dusun Palayangan, Pekon Pujodadi, Kecamatan Pardasuka, Kabupaten Pringsewu,  sekira pukul 16.15 Wib, Sabtu (24/11/2018).

Jokowi yang didampingi Ibu Negara,  Iriana, Sekretaris Kabinet,  Pramono Anung, Koordinator Staf Khusus Presiden, Teten Masduki, dan Gubernur Lampung Ridho Ficardo, menggelar pertemuan di tengah hamparan sawah Dusun Pelayangan.

Sebelum Kepala Negara tiba, kawasan tersebut diguyur hujan deras. Akibatnya jalan yang dilalui Jokowi menuju tenda acara becek dan digenangi air. Jokowi mengaku tak keberatan lokasi acara becek. Sebab, dia terbiasa melewati jalanan berlumpur karena sejak kecil hidup di desa.
“Sebelum ke sini ada yang sampaikan ‘pak becek pak, awas becek’,” ucap Jokowi.

“Lah nggak apa-apa, wong saya dari desa, orang ndeso. Saya ini wong ndeso jadi dalam kehidupan sehari-hari ya seperti yang ibu bapak rasakan,” sambung Jokowi.

Jokowi mengaku justru sangat senang bisa bertemu petani dan masyarakat Dusun Pelayangan. Dia gembira melihat hamparan sawah yang sangat hijau.

“Saya sangat senang sekali bisa hadir di tengah hamparan sawah yang hijau. Meskipun ada yang digenangi air. Saya senang, bahagia, karena masa kecil saya di desa,” kata Jokowi.


Penulis : L.Roysamuel.V.S
 Editor : Yana
0 Dilihat

Tidak ada komentar

Hubungi Kami