Breaking News

Diduga Gangguan Kejiwaan, Pemuda di Metro Gantung Diri


Diduga Gagguan Kejiwaan, Pemuda di Metro Gantung Diri

gentamerah.com | Metro – Diduga mengidap ganggua jiwa, Hasan Basri, bunuh diri denga cara gatug diri menggunakan tali rafia di kusen pintu rumahnya, Sabtu (17/11/2018) dini hari.Warga Jalan Bambu Kuning Kelurahan Hadimulyo Barat, Kecamatan Metro Pusat, Kota Metro Lampung tersebut ditemukan kakak kadungnya sudah tidak bernyawa.

"Adik saya ini memang sedang mengidap gangguan kejiwaan dan depresi. Ia juga masih dalam perawatan rutin dokter Woro RSUD A Yani Kota Metro," ujar Ali Rasyid, kakak kandug korban, dengan mata berkaca-kaca.

Menurutnya, korban tinggal bersamanya dan belum menikah, karena kedua orang tuanya berada di Pulau Jawa. "Saya yang tahu kejadian itu pertama kali. Saya kesehariannya sebagai pedagang sayur mayur dipasar, pas pulang kerumah, begitu masuk rumah saya kaget melihat adik saya sudah tergantung di kusen pintu kamar tidurnya, spontan saya minta bantu kerabat untuk menurunkannya," terangnya.

Sementara itu, Kapolsek Metro Pusat AKP Suhardo mewakili Kapolres Metro AKBP Umi Fadillah Astuti mengungkapkan, setelah menerima laporan tersebut,  polisi  langsung melakukan pemeriksaan terhadap korban dan membawa ke RSUD A Yani Metro.

"Hasilnya korban meninggal dikarenakan luka bekas jeratan tali pada bagian leher.
Korban juga memang sedang menjalani pengobatan rutin di RS Umum A.Yani Kota Metro karena mengalami ganguan kejiwaan. Sementara itu pihak keluarga meminta untuk tidak dilakukan otopsi,” pungkasnya.

Penulis : DQ
 Editor : Seno
0 Dilihat

Tidak ada komentar

Hubungi Kami